Fenomagz
Unleash the Wild Side

Sepatu yang Pas Berpasangan Dengan Celana Chino

Agar tidak mismatched, ada baiknya ketahui terlebih dahulu sepatu model apa saja yang bisa menjadi pasangan ideal untuk celana chino

 

FENOMAGZ – Celana chino pada eksekusinya, bisa digunakan untuk bergaya di berbagai kesempatan. Mulai dari kasual acara yang bersifat fomal. Dalam pemakaiannya, celana chino tentu harus didukung oleh pemakaian sepatu yang tepat. Agar tidak mismatched, ada baiknya ketahui terlebih dahulu sepatu model apa saja yang bisa menjadi pasangan ideal untuk celana chino.

Berikut beberapa sepatu yang pas untuk berpasangan dengan celana chino :

Loafers

Loafers

Sepatu yang masih menjadi hits hingga saat ini, masuk sebagai model sepatu yang cocok dikenakan bersama celana chino. Jika ingin bergaya simpel dan kasual, cukup padukan celana chino. Jika ingin bergaya simpel dan kasual, cukup padukan celana vhino yang slim fit, fitted T-shirt, dan tasselled loafers yang memberikan kesan simpel namun gaya.

Ingin sedikit bermain warna? Maka tinggal ganti celana chino netral anda dengan celana chino warna biru terang, atau sepatu loafers yang sedikit bold yaitu yang berwarna cerah, atau yang memiliki aksesn tassels (bandul).

Brogues

Brogues

Bosan memakai sepatu loafers yang sekarang seolah-olah seperti sepatu sejuta umat? Inilah waktunya untuk memasangkan celana chino andalan dengan sepatu brogues. Sepatu model brogues, sepatu ini disebutkan sebagai pasangan ideal untuk bergaya dengan celana chino karena sepatu brogues ini mampu dual aira yaitu kasual dan formal. Untuk pilihan aman, sebaiknya pilih sepatu brogues ber cutting slim fit bermaterial bahan kulit dan mempunyai warna hitam atau coklat.

Baca juga:   Manfaat Mengkonsumsi Kelapa Kering

Trainers

Trainers

Tidak bisa lepas dari yang namanya sepatu keds? Guys, celana chino bisa kok dipadankan dengan sepatu trainers yang nyaman sekaligus trendi. Saat memilih untuk mix anda match celana chino berwarna abu-abu, light blue, atau hitam dengan sepatu trainers disarankan sebaiknya untuk memakai sepatu trainers yang slim fit dan berwarna netral seperti putih serta tidak memiliki aksen desain yang flashy. Agar tampilan keseluruhan bisa terlihat seimbang dan sleek. (fmz/pz)

Comments
Loading...