Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Agar Tampil Keren Dimusim Panas

Jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk meng update gaya musim panas anda! Sementara para wanita sibuk memilih bikini

0

 

FENOMAGZ – Musim panas sudah melambai-lambai dan mengajak anda kembali bercengkerama dengan matahari. Jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk meng update gaya musim panas anda! Sementara para wanita sibuk memilih bikini dan dress musim panas, para pria juga harus sigap dengan berbagai tantangan untuk tetap tampil stylish.

Berikut ada aturan ketinggalan zaman yang sekaligus juga menjadi tantangan bagi para pria untuk mendobraknya, yuk mari kita simak bersama saja.

Benarkah, sandal hanya untuk kaki feminin

Ini adalah salah satu aturan usang untuk pria masa kini. Kini, sandal merupakan salah satu benda serbaguna yang kerap dipakai sandal bergaya sporty untuk musim panas ini. Sandal jenis biasanya ringan, nyaman, dan cocok untuk kaki pria. Padukan sandal dengan celana pendek atau celana jogger, dan anda sudah siap tampil stylish!

Memakai baju bercorak floral jadi kurang maskulin

Memakai baju bercorak floral alias bunga-bunga tidak akan membuat anda menjadi kurang maskulin. Nyatanya, kemeja ala hawai itu keren! Anda bisa tampil dengan kemeja corak floral di pantai dan tampil stylish maskulin. Entah apakah anda memilih kemeja dengan nuasa gelap atau terang, celana pendek jeans akan melengkapi gaya anda.

Gaya tumpuk untuk musim panas

Tidak masalah. Siapa yang bilang anda tidak bisa tampil dengan gaya tumpuk di tengah cuaca cerah? Justru di musim panas, tampil dengan gaya tumpuk bisa memiliki berbagai alternatif. Tips kecil untuk anda: pilih cardigan tipis untuk melapisi t-shirt putih atau tank top longgar.

Baca juga:   Buatlah Harimu Lebih Semangat Dengan Cara ini

Melepas kaus kaki karena ini sudah musim panas

Kita harus mengakui bahwa terkadang kaki pria memang mengeluarkan bau tidak sedap. Selain itu, keringat memang keluar lebih banyak di musim panas. Nah untuk itu singkirkan kebiasaan yang tidak mengenakan kaus kaki dan mulai kenakan kaus kaki minimalis di dalam sneakers anda. Kaus kaki ini tidak akan tampak dari luar karena hanya membungkus sekitar jari kaki, telapak, dan tumit. (fmz/pz)

Comments
Loading...