Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Berbusana untuk Pria Bertubuh Pendek

permasalahan dalam memilih busana yang dikenakan. Karena yang dianggap ideal adalah tubuh pria yang tinggi dan berisi

0

 

FENOMAGZ – Seseorang yang memiliki postur tubuh pendek kerap dihadapkan oleh permasalahan dalam memilih busana yang dikenakan. Karena yang dianggap ideal adalah tubuh pria yang tinggi dan berisi. Sehingga banyak yang terus mencari cara untuk terlihat propesional.

Coba ikuti trik mudah menyiasati penampilan si tubuh pendek dengan cara berikut ini.

Pilih busana yang pas

Busana yang pas di badan akan membuat ilusi tubuh lebih tinggi. Jangan memakai baju ukuran yang lebih besar akan membuat tubuh terlihat lebih pendek. Untuk pilihan yang lain, potongan loose tanpa banyak detail juga bisa membuat anda terlihat lebih tinggi.

Gulung celana jins

Trik lain untuk terlihat lebih tinggi juga bisa dengan menggulung atau melipat celana jins anda. Mudah saja, lipat sekali atau dua kali lipatan pada celana anda, kaki anda akan terlihat lebih jenjang.

Hindari terlalu banyak printed dan warna cerah

Warna cerah akan membuat pandangan banyak orang langsung tertuju pada apa yang anda pakai. Ini yang akan membuat tubuh anda terlihat semakin pendek. Cobalah untuk memakai warna-warna yang netral yang akan membuat penampilan semakin tinggi.

Hindari aksesoris yang berat

Jangan memakai aksesoris yang berat seperti kalung yang terbuat dari tembaga dan tebal. Ini akan membuat tubuh anda semakin terlihat pendek. Jika ingin memakai tambahan aksesoris bisa menggunakan topi fedora, flat cap dan kantung berbentuk kotak. (fmz/pz)

Baca juga:   Posisi yang Dibenci Wanita ini Fenomen Wajib Tahu
Comments
Loading...