Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Biar Makin Keren Menggunakan Busana Overall

Layaknya celana juans. Overall sebenarnya bersifat unisex, karena bisa di kenakan oleh wanita atau pun para pria tanpa ter kecuali

0

 

FENOMAGZ – Saat mendengar kata baju overall, yang terlihat di pikiran bahwa outfit satu ini adalah salah satu yang sedikit dipakai oleh para pria.

Layaknya celana juans. Overall sebenarnya bersifat unisex, karena bisa di kenakan oleh wanita atau pun para pria tanpa ter kecuali. Terlihat maskulin dan tetap dewasa  dengan overall tetap bisa diperoleh oleh para pria., asal mengetahui aturan main saat mengenakan overall.

Berikut ada beberapa aturan pakai nya yang harus fenomen tahu saat memakai busana overall, penasaran kan? Pastinya yuk mari kita simak bersama.

Cutting slim fit

Saat mengenakan overall, terutama jika dari material bahan denim alias jeans. Perhatikan cutting yang ada, karena sebaiknya overall yang dipakai adalah overall yang memiliki cutting slim fit sehingga bisa menunjang siluet tubuh lebih baik. Hindari pula overall dengan potongan pendek , karena busana overall berpotongan celana pendek sesungguhnya tidak pantas dikenakan oleh pria dewasa.

Jangan berlebihan

Overall sendiri sudah bersifat statement outfit, maka saat memaki outfit satu ini hindari tampil berlebihan dengan mengenakan dalaman yang heboh atau terlalu berat misalnya seperti kemeja flannel. Cukup pasangkan overall dengan Tshirt polos atau Tshirt bermotif.

Pasang kan kedua strapped

Tidak ingin terlihat ke kanak saat memakai overall? Cukup pasang kan kedua strapped dengan benar dan sesuai hindari bergaya dengan melepas satu tali, karena alih-alih membuat gaya berbusana terlihat karena malah bisa membuat penampilan seolah terlihat berantakan dan asal.

Baca juga:   Tips Berbusana untuk Pria Bertubuh Pendek

Pattern overall

Jangan ragu untuk mengambil risiko dengan memilih untuk mengenakan overall bermotif alias yang mempunyai aksen pattern, untuk terlihat unik dan berbeda. Karena pada dasarnya, pattern overall sah-sah saja kok untuk dikenakan oleh pria dewasa. (fmz/pz)

Comments
Loading...