Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Merawat Kulit Wajah Pria

Pria juga perlu merawat wajah karena penampilan juga penting untuk pria. Kendati telah banyak yang mulai peduli dengan grooming

0

 

FENOMAGZ – Perawatan wajah tidak hanya diperuntukkan untuk wanita. Pria juga perlu merawat wajah karena penampilan juga penting untuk pria. Kendati telah banyak yang mulai peduli dengan grooming, namun masih banyak yang minim dengan perawatan kulit wajah.

Para pria hanya mengerti dalam mencuci mukanya dalam melakukan perawatan. Apakah kalian tahu bahwa cuci muka bukan gaya membersihkan muka dengan sabun lalu membilas nya? Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan juga, yuk mari kita simak bersama:

Tidak memakai sabun batangan

Patut anda ketahui bahwa sabun batang di formulasi kan untuk kulit tubuh. Sedangkan kulit wajah anda sangat sensitive. Itulah mengapa menggunakan sabun batang akan membuat wajah menjadi kering namun tidak berapa lama kemudian menjadi sangat berminyak.

Katahui jenis kulit

Ketahui terlebih dahulu bagaimana jenis kulit anda. Apakah berminyak, maka pilihlah cleanser oil control, atau klit kering maka pilih cleanser yang dapat melembapkan.

Jangan lupa cuci tangan

Karena terlalu cueknya, kadang pria langsung saja mencuci muka tanpa cuci tangan seusai aktivitas. Jangan melakukan ini guys, ini sama saja mentrasfer kotoran ke wajah anda.

Cuci dua kali sehari

Ada banyak bagian tubuh yang secara rutin harus dibersihkan, seperti gigi tangan dan tentu juga wajah. Cuci muka dua kali dalam sehari pagi dan malam harii agar kulit wajah anda tetap sehat.

Lakukan deep cleansing

Jangan hanya membubuhkan sabun ke wajah, lakukan paling tidak 1 meenit untuk massage agar wajah bersih sempurna, kulit mati terangkat dan pori-pori terbuka untuk mengangkat komedo.

Baca juga:   Tips Cara yang Paling Ampuh Mengatasi Disfungsi Ereksi

Gunakan moisturizer

Siapa bilang pelembab hanya dioeruntukkan untuk wanita? Setelah mencuci wajah anda juga perlu menggunakan pelembab untuk menghindari kulit kering. (fmz/pz)

Comments
Loading...