Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips ini Fashion yang Bikin Anda Tambah Ganteng

Tidak hanya wanita yang memiliki rok atau little black dress yang harus ada di lemari pakaian. Pria juga memiliki beberapa item fesyen yang ada di lemari pakaian

0

 

FENOMAGZ  РSetiap orang memilih privasi soal gaya pakaian yang kenakan. Namun tetap saja ada beberapa item yang esensial yang tidak bisa terlepas untuk melengkapi penampilan. Tidak hanya wanita yang memiliki rok atau little black dress yang harus ada di lemari pakaian. Pria juga memiliki beberapa item fesyen yang ada di lemari pakaian.

Berikut ada beberapa fashion yang harus anda tahu, dijamin semua pria pasti memilikinya.

Kaus polos

Hampir semua pria memakai kaus polos untuk gaya andalan mereka. Simpel namun bisa dipadukan dengan apa saja menjadi alasan item ini selalu ada di lemari pakaian pria. Agar tetap terlihat wah hanya dengan kaus polos, anda bisa berinvestasi dengan kaus dari merk ternama atau dengan bahan yang cuper nyaman.

Kemeja kancing

Ini juga item yang harus selalu ada di dalam lemari pakaian pria. Salah satu item memberikan formal statement pada penampilan. Namun juga bisa dipakai untuk kebutuhan kasual dengan memadukannya dengan kaus berkerah setenagh lingkaran.

Sweatshirt

Sudah sejak lama item pakaiansatu ini melekat untuk pria dan dipakai saat cuaca sedang dingin. Jika dulu sweatshirt hanya tersedia dengan warna-warna solid, atau di area 80 an sampai 90-an dengan warna terang, kini sweatshirt semakin beragam dengan pattern atau gambar-gambar ikonik di bagian depan.

Slim fit jeans

Tidak mengenal waktu, item fashion pria yang satu ini cocok dipakai kapan saja dan dimana saja. Kebanyakan memilih warna biru indigo atau karena bisa dipadukan dengan item fashion apa saja. (fmz/pz)

Baca juga:   Mengkonsumsi Pisang Kadar Gula Darah Jadi Stabil

 

Comments
Loading...