Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Fashion Pria Untuk Tampil Stylish di Malam Hari

0

Apalagi kini datang ke klub juga menjadi pernyataan gaya hidup yang penting untuk dikabarkan di media sosial

fashion pria malam

FENOMAGZ – Datang ke klub dan bercengkerama bersama kawan adalah rutinitas yang mulai lazim dilakukan oleh para pria modern di banyak kota besar. Apalagi kini datang ke klub juga menjadi pernyataan gaya hidup yang penting untuk dikabarkan di media sosial. Namun sayangnya, masih banyak salah kostum ketika datang ke klub sehingga justru terlihat seperti lawak. Agar Anda dapat datang ke klub dengan gaya dan penuh percaya diri, maka lima Tips Fashion Pria jitu di bawah ini dapat diandalkan.

1. Setelan jas kasual
Anda mau pergi ke klub yang cukup bergaya? Pakailah setelan jas. Namun ingat, jangan menggunakan jas berwarna abu-abu maupun navy karena justru akan terlihat seperti baru pulang kantor. Pilihlah warna-warna yang lebih tegas seperti biru serulian. Kombinasi tersebut sudah cukup formal, jadi Anda tinggal menambahkan t-shirt ataupun sneakers minimalis guna menyempurnakan penampilan.

2. T-shirt berkelas
Jeans abu-abu model washed-out yang dipadankan dengan t-shirt adalah salah satu pilihan terbaik jika ingin terlihat kasual namun tetap terlihat mewah. Tambahkan jaket bomber berbahan ringan agar sedikit terlihat wibawa. Untuk mengimbangi itu semua, pakailah sepatu model double monks.

3. Jeans penuh gaya
Jeans hitam selalu cocok untuk dipakai pada siang hari, namun lebih bergaya lagi jika digunakan tengah malam. Untuk pergi ke klub, pilihlah jeans hitam dengan potongan extra-slim, dan gunakan kaos polo klasik sebagai atasannya. Agar tampilan Anda terlihat lebih formal, pakailah boots Chelsea.

Baca juga:   Penyebabnya Hilangnya Ereksi Pada Pria

4. Blazer stylish
Memakai blazer tidak selamanya harus terlihat formal dan kaku. Untuk mendapatkan penampilan seperti itu, Anda dapat mengkombinasikan blazer dan sepasang sepatu derby dengan denim model dark-washed serta t-shirt yang sederhana. Hasilnya: Anda akan terlihat penuh persiapan namun tidak terlalu formal.

5. Kemaja berpotongan rapi
Pakailah overdyed navy oxford, karena pakaian yang satu ini cocok dipakai semua orang dan hampir cocok untuk dipakai diberbagai acara. Masukkan ke dalam, lipat bagian lengan, dan bukalah satu kancing lebih banyak dari biasanya (tapi tidak lebih dari tiga). Sempurnakan penampilan Anda dengan memakai raw denim, sepatu yang sudah dipoles, dan tali pinggang hitam yang sederhana. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...