Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Fashion Untuk Pria Kurus

0

Yang jelas, tidak semua pria yang memiliki ukuran badan proporsional itu menarik di pandang dari kaca mata wanita

 

FENOMAGZ – Apakah kamu termasuk dari sekian banyak pria kurang yang sering merasa minder karena penampilan yang kurang oke? Kamu tidak perlu lagi merasakan hal tersebut karena tips berpakaian untuk pria kurus berikut ini akan membuat kamu menemukan kepercayaan diri kamu. Yang jelas, tidak semua pria yang memiliki ukuran badan proporsional itu menarik di pandang dari kaca mata wanita. Bagi wanita, pria yang menarik itu bukan seberapa proporsional tubuhnya. Jadi, jangan minder jika kamu kurus. Yang perlu kamu lakukan adalah bagaimana kamu terlihat menarik.

Jika kamu belum pernah memakai sweater dengan kerah V, kamu harus coba sekarang. Desain sweater berkerah V ini akan membuat kamu terlihat lebih berisi. Memang bukan itu yang menjadi tujuan. Intinya kamu harus bisa menunjukkan diri kamu. Artinya, dengan tubuh yang kurus sekalipun, kamu akan tetap tampak menarik. Dan sweater berkerah V akan membuat kamu benar-benar menarik. Jangan kaget jika banyak wanita yang menaruh perhatikan kepada kamu.

Tips selanjutnya adalah pakaian dengan warna cerah. Bukan berarti semua warna cerah bisa kamu pilih. Banyak yang tidak menyadari hal ini. Ternyata, warna yang cerah itu sangat mempengaruhi penampilan seseorang. terlepas apakah kamu memiliki postur tubuh proporsional atau tidak. Jika merasa minder dengan tubuh kurus, kamu bisa mencoba menggantu kaos atau baju kamu dengan yang berwarna cerah.

Baca juga:   Tips Cara Merawat Jaket Jeans Agar Warnanya Tidak Pudar

Pilihan pakaian yang tepat lainnya untuk tubuh kamu yang kurus adalah pakaian dengan pola garis horizontal. Tips ini mungkin sudah kuno dan sering kamu dengar. Namun, jelas model pakaian dengan pola garis horizontal ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki badan kurus. Bahkan, ini merupakan tips berpakaian untuk pria kurus yang paling banyak dipakai. Kamu bisa buktikan sendiri.(fmz/pz)

Comments
Loading...