Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Merapihkan Facial Hair Dengan Trimmer

0

Bagi Pria, Janggut, Jambang, dan Kumis Termasuk ke Dalam Lambang Maskulinitas Pria

 

FENOMAGZ – Agar nanti kamu terlihat maskulin dan menarik, janggut, jambang dan kumis kamu terlihat rapih. Ada baiknya kamu harus mengetahui beberapa tips cara merapihkan facial hair dengan menggunakan timmer yang dikutip dari birchbox.com, yuk simak ulasannya!

1. Sisir janggut, kumis dan jambang yang akan dirapihkan, sisir semua bulu kamu kesatu arah (bawah).

2. Gunakan Trimmer untuk meratakan janggut dan jambang kamu. jika kamu ingin pertahankan jenggot panjang, kamu bisa gunakan trimmer dengan ukuran hasil trim setengah inciatau selera kamu. Kalo kamu tidak yakin tengtang panjang jenggot, kamu bisa mulai dengan klip yang lebih besar dan turun perlahan hingga ke klip yang lebih kecil. Kamu bisa mengatur sssesuai keinginan ukuran untuk masing-masing panjang janggut dan kumis.

3. Gradasi leher dan pipi. Kamu bisa membuat gradasi ini di bagian leher dan pipi dengan pengaturan klip yang kecil ke yang besar dari luar.

4. Potong atau rapihkan kumis kamu dengan benar. Sisir semua bulu kesamping, lalu trim dengan klip pada pengaturan yang diinginkan. Lalu sisir ke bawah, rapihkan dengan memangkas bagian yang menggantung dari kulis ke bibir.

5. Gunakan gunting detailing. Kamu rapihkan jika ada yang masih berantakan dan usahakan agar tampil lebih terlihat natural.

6. Gunakan pelembab minyak jenggot. Hal ini tentu sangat berguna agar rambut dan kulit rambut sehat lembab dan tidak kering juga terhindar dari iritasi. (fmz/pz)

Baca juga:   Bahaya Sering Menggunakan Tas Selempang
Comments
Loading...