Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Penggunaan Aksesoris Untuk Pria yang Hobi Travelling

0

Tampil kece dengan gunakan aksesoris saat travelling

FENOMAGZ – Fenomen ingin travelling tapi takut ribet jika menggunakan aksesoris?   Sepertinya anda harus merubah pandangan tersebut. Penggunaan perhiasan dan aksesoris pria ketika travelling dapat melengkapi gaya anda dengan cara yang hebat. Namun, itu tidak berarti anda harus menggunakan semuanya agar tampil keren.

Penting bagi anda untuk mengetahui dimana dan kapan harus menggunakan aksesoris. Jangan sampai anda menggunakan dasi sebagai aksesories saat travelling ke gunung.

Agar penampilan Fenomen keren dan sesuai saat travelling, berikut beberapa tips penggunaan aksesories untuk pria yang hobi travelling agar tampil keren.

  1. Jam Tangan Pria

Jam tangan pria

Fungsi utama dari jam tangan adalah sebagai penunjuk waktu, tetapi jika dikenakan saat travelling, tentunya akan berfungsi lebih dari itu. Menggunakan jam dapat membuat penampilanmu menjadi lebih keren. Jam tangan terbaik untuk dikenakan saat travelling adalah jam tangan tipe G-Shock. Ditambah dengan wajah yang bersih dan pakaian yang rapi, pasti akan memberikan kesan terbaik untuk orang di sekitar anda. Sementara itu, jam tangan cocok sekali digunakan kapan dan dimana saja saat travelling.

2. Kacamata

Kaca mata

Penggunaan kacamata saat travelling juga akan membuat penampilan menjadi lebih keren. Kacamata yang pas digunakan saat travelling adalah kacamata hitam, tapi tidak ada salahnya anda juga mencoba kacamata biasa. Karena banyaknya bentuk kacamata, faktor yang menentukan kacamata mana yang pas untuk anda gunakan adalah bentuk wajah. Fitur-fitur pada wajah yang terkespos ketika menggunakan kacamata juga menentukan, seperti dahi, alis mata, hidung, dan tulang pipi.

3. Gelang Tangan

gelang tangan

Menggunakan gelang untuk melengkapi penampilan tidak hanya cocok bagi kaum wanita saja. Bagi kaum pria, menggunakan gelang tidak akan membuat penampilan anda menjadi seperti wanita. Menumpuknya secara berantakan dengan kombinasi berbagai macam warna dan bentuk merupakan hal yang keren dan paling stylish. Tidak peduli gelang yang DIgunakan itu mahal atau murah, tumpuk gelang itu di tangan anda.

4. Scarf

scraf

Selain memberi tampilan yang berbeda, scarf juga berfungsi untuk menghalau dingin dan hembusan angin. Oleh karena itu, scarf sebaiknya digunakan saat bertravelling ke tempat yang bercuaca dingin. Jika menggunakan scarf ditempat yang bercuaca panas, anda akan lebih cepat berkeringat. Scarf yang berwarna gelap atau abu-abu tua sangat disarankan dan pilih bahan Kashmir atau wol.

5. Tas

tas pria

Buang jauh-jauh pikiran bahwa pria yang membawa tas terlihat tidak keren kecuali tas yang anda bawa adalah tas wanita. Saat travelling, tas juga bisa untuk menyimpan dokumen, uang, telepon genggam, kunci, dompet dan sebagainya. Fenomen dapat menggunakan tas seperti tas paha maupun slingbag.

6. Ikat Pinggang

ikat pinggang

Pria tanpa ikat pinggang itu ibarat sayur tanpa garam. Kurang pas rasanya jika pria tidak menggunakan ikat pinggang apalagi saat ingin travelling. Serasikan warna ikat pinggang anda dengan warna sepatu agar lebih cocok dan keren. (fmz/pm)

 

 

Comments
Loading...