Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tren Tas Jinjing untuk Pria, Agar Tampil Maskulin

Bukan hanya digunakan wanita sebagai penunjang penampilan, tas jinjing atau tate bag kini pun sedang tren digunakan para pria untuk mengekspresikan gaya

0

 

FENOMAGZ – Tas bukanlah barang baru bagi pencinta fashion. Bukan hanya digunakan wanita sebagai penunjang penampilan, tas jinjing atau tate bag kini pun sedang tren digunakan para pria untuk mengekspresikan gaya.

Meskipun bergaya feminin, sentuhan maskulin pun tetap terlihat dalam tote bag pria. Untuk memenuhi kebutuhan gaya para pencinta tas, beberapa merek mewah dunia pun terlihat mengeluarkan koleksi tote bag khusus pria yang elegan. Mengeluarkan koleksi tote bag khusus pria yang elegan sebut saja beberapa waktu lalu pertunjukan koleksi pria musim semi 2018, Balenciaga memperlihatkan tas jinjing kulit dengan model yang ramping, serta tas jingjing dengan model lilitan berwarna hijau.

Louis vuitton menunjukkan versi monogram nya, sementara JW anderson memiliki tote dengan rajutan besar. Potongan tote bag terlihat mencuri perhatian pekan pertunjukan koleksi pria. Bukan hanya di atas panggung, tapi banyak juga pengunjung pria yang menggunakan tote bag dengan berbagai cara. Seperti terlihat tote  dalam bentuk kain yang dijepit. Ada pula yang menggenggam nya dengan satu tangan serta yang menggunakan di selempang kan di bahu untuk terlihat makin gaya.

Jauh di luar desain mewah dengan material elegan merek dunia, banyak tote bag yang sudah lebih dikenal dengan bahan sederhana. Biasanya dibuat dari barang kanvas dengan warna putih ditambahi motif print. Harganya pun tentu lebih murah dan sangat berguna untuk pengganti tas laptop yang kaku atau sekadar membawa kebutuhan kerjaan.

Baca juga:   Model Gaya Rambut Pria Kini Trend di 2017

Meski pun terlihat chic jika digunakan pada pria, ternyata penggunaan tas jinjing masih memiliki banyak pendapat yang bertentangan, khususnya bagaimana cara menjinjing nya agar tetap terlihat maskulin.

Apa pun perdebatan nya, banyak pria yang saat ini menggunakan tote bag, terlebih dengan beberapa model yang hadir di runway. Jika dilihat dengan wanita, barang bawaan pria relatif lebih sedikit ia pun sempat memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan tren tas jinjing pria yang biasanya terlihat besar.

Meski pun faktor penyesuaian paling tinggi bagi pria dengan tas jinjing adalah kejantanan. Dia meyakini persepsi soal kejantanan akan berubah seiring waktu. Lagi pula tidak ada yang salah dengan tote bag pria dalam fashion. Lihat saja bintang basket seberat 220 pon, yang terlihat menggunakan tas Hector Thom Browne bersama istrinya saat paris fashion week spring mens 2018. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...