Trik Fashion Polkadot Untuk Pria Tampil Keren

Motif polkadot hadir dalam beragam pilihan item fesyen dengan corak bintik-bintik yang berbeda pula. Karena itu, penting untuk mengetahui trik memadumadankannya

 

FENOMAGZ – Busana bercorak polkadot bukan hanya bisa dikenakan oleh para wanita, pria pun juga bisa mengenakannya, asalkan melalui padu padan dan aturan yang tepat. Motif polkadot hadir dalam beragam pilihan item fesyen dengan corak bintik-bintik yang berbeda pula. Karena itu, penting untuk mengetahui trik memadumadankannya.

Berikut beberapa motif yang harus fenomen terapi, yuk mari kita simak bersama :

Atasan

polkadot

Dalam memilih jenis atasan bercorak polkadot, anda bisa membaginya menjadi dua bagian, yaitu busana kerja dan busana bergaya kasula untuk hangout. Saat pergi ke kantor, pilih jenis atasan motif polkadot dengan ukuran bintik-bintik kecil.

Pilihan warna dasar juga perlu diperhatikan. Misalnya pilih warna dasar bernuansa monokrom, seperti biru navy atau hitam. Hindari bintik-bintik polkadot warna terang, seperti putih atau merah. Lantaran dianggap kurang professional, pilihlah bintik-bintik berwarna abu atau marun. Sementara, untuk busana gaya kasual untuk hangout, anda bisa memilih kaos dengan corak polkadot mini.

Celana

celana polkadot

Menggunakan celana bercorak polkadot memang sedikit membingungkan. Pasalnya, salah dalam memilih celana bisa membuat anda seolah mengenakan celana tidur. Nah, sebagai opsi, celana pendek bercorak polkadot bisa dikenakan untuk tampil kasual.

Aksesoris

Jika atasan atau celana bercorak polkadot membuat anda kurang percaya diri. Anda bisa mencobanya dengan penggunaan aksesoris, seperti kaos kaki, dasi, atau syal. Dasi motif polkadot bisa membantu penampilan anda terlihat klasik dan maskulin. Pilihlah dasi bercorak polkadot dengan tampilan matte warna biru navy, marun, atau coklat. (fmz/pz)

Comments
Loading...