Fenomagz
Unleash the Wild Side

Trik Pakaian yang Cocok Untuk Pria Gemuk Agar Makin Ganteng!

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat bentuk tubuh gemuk menjadi berpenampilan menarik. Salah satunya dengan padu padan busana yang dikenakan

0

 

FENOMAGZ – Sama halnya wanita, pria juga terkadang kerap merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang gemuk. Padahal, bertubuh gemuk bukan menjadi penghalang untuk tampil kece. Terpenting adalah percaya diri sehingga aura dan pesona anda bisa terpancar.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat bentuk tubuh gemuk menjadi berpenampilan menarik. Salah satunya dengan padu padan busana yang dikenakan. Nah, berikut ini adalah beberapa trik berpakaian yang bisa diterapkan bagi pria bertubuh gemuk.

Pilih pakaian yang pas

Salah satu kesalahan yang kerap dilakukan pria bertubuh gemuk adalah menggunakan pakaian yang justru lebih besar dari ukuran tubuhnya. Padahal menggunakan pakaian yang kebesaran bukan berarti bisa menutupi tubuh yang gemuk melainkan bisa membuat penampilan Anda menjadi kurang menarik. Karena itu, sebaiknya gunakan pakaian berpotongan pas atau mengikuti ukuran tubuh.

Layering

Layering menjadi salah satu trik berbusana yang bisa dicoba untuk para pemilik tubuh gemuk, karena berfungsi untuk menyamarkan bentuk tubuh. Pilihlah padanan busana dalaman berwarna lebih terang dan outerwear yang lebih gelap.

Kenakan busana yang simpel

Kenakan busana dengan corak yang simpel dan tidak berlebihan agar memberi kesan ringan. Pakaian yang simpel justru akan membuat penampilan Anda lebih menawan dibandingkan pakaian dengan corak yang ramai sehingga terlihat penuh dan terkesan menumpuk. Warna solid atau gelap bisa menjadi pilihan, atau bila ingin menggunakan corak, pilih corak pakaian yang ringan, seperti paisley atau dots yang lembut.

Baca juga:   Bolehkah Pasangan Bercinta Sampai Berkali-kali Dalam Semalam?

Pakaian bergaris vertikal

Anda mungkin sudah tahu bila pakaian bermotif vertikal sangat sesuai untuk dikenakan pria bertubuh gemuk. Ya, motif garis vertikal bisa memberi kesan serta ilusi tubuh yang langsing. Sebaliknya, hindari motif garis horizontal karena akan membuat badan terlihat semakin lebar.

Hindari menggunakan pakaian berbahan tebal

Pakaian berbahan ringan sangat cocok untuk pemilik tubuh gemuk. Sementara, pakaian berbahan tebal akan membuat Anda terlihat berat dan semakin menonjolkan bentuk tubuh yang gemuk. Namun demikian, Anda bisa menggunakannya ketika berada di cuaca yang dingin.

Penggunaan aksesori

Anda bisa melengkapi penampilan dengan penggunaan aksesori. Pilihlah kacamata hitam, syal, jam tangan, atau topi yang bisa menyempurnakan penampilan Anda. (fmz/pz)

Comments
Loading...