advertisement

Warna Baju yang Harus Disesuaikan Dengan Warna Kulit

Kedua warna ini akan sangat kontras dengan kulit hanya akan membuat kulit anda semakin pucat

judi

 

FENOMAGZ – Setiap orang memilki kebebasan untuk bermain warna dalam berbusana. Namun ada beberapa orang yang merasa tidak percaya diri ketika memakai warna yang cerah.  Terutama pria, warna dalam berbusana yang dipilih hanya berkutat pada warna0warna netral atau gelap. Agar semakin sempurna dalam penampilan, anda bisa memakai baju dengan warna cerah yang disesuaikan dengan warna kulit berikut ini

Kulit putih pucat

Anda bisa focus dengan warna khaki, oranye muda, merah, biru terang dan hijau. Untuk warna harus dihindari, baiknya jangan pernah memakai warna hitam dan putih. Kedua warna ini akan sangat kontras dengan kulit hanya akan membuat kulit anda semakin pucat.

Kulit medium

Seperti kulit dari Justin Timberlake, warna cerah yang cocok untuk kulit ini adalah warna pastel yang seperti baby vlue, light pink, lavender, atau kuning pucat. Warna netral seperti beige dan abu-abu. Untuk warna kulit ini hindari warna seperti warna merah cabai, kuning atau electric blue.

Kulit cokelat

Untuk kulit warna cokelat, anda bisa menggunakan warna cerah seperti warna murah dan kuning juga ungun. Untuk warna yang dihindari, jangan pernah memakai warna hitam dan warna pastel.

Kulit gelap

Kulit seperti Will Smith yang gelap bisa menggunakan warna-warna cerah seperti ungu, electic blue, hijau dan baby pink. Hindari warna-warna seperti warna nude dan warna pastel. (fmz/pz)

Comments
Loading...