Warna Dasi Polkadot yang Tepat Digunakan Pria

Agar tidak salah kostum, maka ada baiknya untuk mengetahui lebih lanjut koordinasi antara cara waktu yang tepat ketika mengenakan dasi polkadot

Judi

judi

 

FENOMAGZ – Dasi jadi elemen penting dalam gaya berbusana pria. Di pasaran sendiri, telah tersedia banyak sekali patten atau motif dasi yang ditawarkan. Salah satunya dasi motif klasik, yaitu motif polkadot, Agar tidak salah kostum, maka ada baiknya untuk mengetahui lebih lanjut koordinasi antara cara waktu yang tepat ketika mengenakan dasi polkadot.

Untuk bekerja

Saat sedang bekerja sehari-hari, rapat penting, ataupun persentasi di depan klien. Maka pilihan dasi polkadot yang tepat ialah dasi dengan warna burgundy, abu-abu atau biru yang mempunyai material bahan silk atau sutra agar terlihat formal sekaligus professional.

Pesta

Saat menghadiri acara-acara yang bersifat social. Seperti misalnya pesta cocktail atau pesta resepsi pernikahan. Pilihan dasi polkadot yang bisa di pakai lebih luas, anda bisa lebih bereksperimen dengan warna-warna seperti lilac, kuning, pink, light blue, kuning mustard bahkan hijau!

Kasual

Lain lagi ketika hanya hendak menghadiri acara kumpul-kumpul bersama teman-teman tersayang. Untuk acara seperti ini, dasi polkadot dengan desain polkadot vertical yang berwarna cerah bisa anda pilih untuk berpasangan dengan kemeja serta celana chino. Merah, pink, burgundy, dan navy disebutkan jadi warna yang pas dipadankan dengan atasan berwarna biru. Sedangkan dasi polkadot warna biru, dan abu-abu idealnya dipadukan dengan atasan bernuansa pink. (fmz/pz)

Comments
Loading...