2 Manfaat Kedelai Bagi Kesuburan Pria

Berikut ini 2 manfaat kedelai bagi kesuburan pria

Judi

judi

FENOMAGZ – Di balik dari mitos kedelai yang menurunkan kesuburan pria, ternyata kedelai juga mempunyai menfaat yang baik bagi para pria. Sebagai salah satu sumber protein nabati, kedelai yang kaya akan zzat-zat gizi penting yang sangat diperlukan oleh tubuh dan juga berguna untuk mencegah berbagai penyakit.

Baca juga: Apa Itu Zoofilia? Seberapa Umumkah Zoofilia?

Berikut ini 2 manfaat kedelai bagi kesuburan pria:

Mencegah penyakit jantung koroner (PJK)

Kedelai dapat melindungi tubuh dari penyakit jantung karena kandungan zat gizinya yang menyehatkan tubuh. Pertama, kedelai memiliki kandungan lemak jenuh yang rendah dan tinggi akan kandungan lemak tak jenuh ganda (seperti asam lemak omega-6 dan asam lemak omega-3), sehingga dapat membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Kedua, protein dalam kedelai secara langsung dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi makanan yang mengandung kedelai dapat mengurangi risiko PJK karena dampak kedelai yang dapat menurunkan kolesterol darah tinggi.

Mencegah kanker prostat

Kedelai mengandung zat fitokimia yang dapat menurunkan risiko kanker prostat pada pria dan mungkin juga dapat membantu menyembuhkan penyakit ini. Penelitian menunjukkan bahwa zat genistein isoflavon dalam kedelai dapat mencegah kanker prostat. Penelitian lain juga menunjukkan bahwa pria yang konsumsi makanan yang mengandung kedelai setiap hari mempunyai kemungkinan yang lebih kecil untuk menderita kanker prostat dibandingkan dengan mereka yang tidak. (fmz/bb)

Comments
Loading...