4 Makanan yang Membantu Mengatasi Impotensi

Berikut ini adalah 4 makanan yang bisa membantu mengatasi impotensi

FENOMAGZ – Disfungsi ereksi alias impotensi biasanya terjadi karena penis tidak menerima suplai darah segar yang cukup dari jantung. Kabar baiknya, makanan yang baik untuk sistem pembuluh darah Anda dapat membantu mengatasi impotensi.

Baca juga: Pamer Kemesraan Di Facebook Tanda Hubungan Yang Tidak Bahagia?

Berikut ini adalah 4 makanan yang bisa membantu mengatasi impotensi:

Tiram

Tiram sudah lama dipercaya sebagai makanan afrodisiak, dan ini bukan mitos belaka. Tiram kaya akan zinc, yang memainkan peran penting dalam produksi hormon testosteron pria. Rendahnya tingkat testosteron bisa menjadi salah satu alasan dari masalah sulit ereksi.

Tiram juga mengandung senyawa yang meningkatkan testosteron dan estrogen. Peningkatan dramatis dalam produksi hormon akan mendorong hasrat seksual yang lebih tinggi.

Pisang

Pisang, yang termasuk kedalam keluarga berry, tinggi akan kalium, yang bermanfaat untuk kesehatan jantung dan sirkulasi darah. Asupan kalium yang cukup akan menjaga kadar garam dalam tubuh tetap terkendali, yang menghentikan tekanan darah Anda terus melonjak dan mengurangi risiko penyakit jantung. Jika Anda tidak suka pisang, ganti dengan jeruk.

Apel, Berry, dan Cherry

Apel, berry, dan anggur ungu gelap kaya akan quercetin. Quercetin berperan dalam mengendalikan gejala prostatitis dan interstitial cystitis (IC), dan meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh, termasuk penis.

Cabe

Cabe bersifat panas dari kandungan capsaicin. Ketika wajah Anda memerah setelah makan yang pedas-pedas, itu artinya pembuluh darah wajah mengembang dari efek capsaicin. Tapi bukan hanya pembuluh darah wajah saja yang mendapat keuntungan ini.

Penelitian telah menunjukkan bahwa cabe meningkatkan testosteron dan libido, yang tentu bermanfaat untuk ereksi Anda. Capsaicin juga meningkatkan pelepasan endorfin, yang pada gilirannya merangsang hasrat seksual. (fmz/bb)

Comments
Loading...