advertisement

Alasan Wajib Mengkonsumsi Teh Hijau Pagi Hari

judi

Ternyata selain kopi, teh hijau juga baik untuk mengawali hari Anda 

 

Fenomagz – Salah satu minuman yang kurang terkenal adalah teh. Karena banyak orang yang lebih memilih kopi sebagai salah satu hal yang pas untuk memulai hari. Hal yang menyebabkan kopi menjadi pilihan untuk memulai hari adalah karena dipercaya memiliki kafein yang sangat tinggi sehingga bisa membuat tubuh lebih berenergi dan membuat mata melek dan bersinar. Tetapi banyak juga yang tidak tahu kalau tea hijau juga mengandung kafein dan memiliki manfaat yang lebih menyehatkan dari pada mengkonsumsi kopi.

Karena didalam tea hijau mengandung vitamin E dan Vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan kulit, selain itu juga tea mampu melindungi diri dari radikal bebas.

Berikut adalah beberapa manfaat jika mengkonsumsi teh hijau.

Bisa membakar lemak yang tidak diinginkan, berdasarkan penelitian yang dilakukan bahwa mengkonsumsi teh hijau sangat bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme pada tubuh. Karena manfaatnya ini kandungan kafein yang ada di dalam tea hijau mampu membakar lemak dalam perut secara efektif.

Meningkatkan stamina pada tubuh, bagi Fenomen yang mengkonsumsi tea hijau secara rutin setiap hari akan memiliki stamina yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang mereka yang jarang mengkonsumsi tea hijau.

Mampu meningkatkan kekebalan tubuh, kalau Fenomen yang orang yang sering mengalami alergi secara berkepanjangan. Cara ampuh adalah konsumsi teh hijau dengan cara yang rutin karena radikal bebas yang ada di dalam tea bisa membantu Fenomen menyembuhkan dan mengatasi alergi yang sering Fenomen alami. Karena dalam tea terdapat vitamin C dan E yang sangat baik untuk kulit.

Menekan pertumbuhan sel kanker, Kandungan senyawa alami dalam teh hijau mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghancurkan sel-sel normal yang rusak.

Menekan penyakit jantung, Salah satu manfaat sehat dari teh hijau adalah dapat menurunkan risiko penyakit jantung. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa minum teh hijau bisa menurunkan risiko untuk terkena tekanan darah tinggi sebesar 46%-65% karena tingginya kandungan zat antioksidan dalam teh hijau.(FMZ/AS)

Comments
Loading...