Fenomagz
Unleash the Wild Side

Beberapa Makanan Sehat Yang Membuat Bau Badan

Ternyata makanan yang sehat tidak selamanya aman untuk dikonsumsi loh Fenomen

 

Fenomagz – Fenomen pasti pernah merasakan bau badan yang tidak sedap menempel pada tubuh. Padahal sudah menggunakan parfum yang mahal. Meski sudah menghabiskan uang yang banyak untuk membeli parfum dengan harga yang mahal. Nah tapi Fenomen pasti tidak pernah berfikiran kalau makanan yang Fenomen konsumsi bisa menjadi salah satu sumber bau badan yang menempel pada tubuh Fenomen bukan?

Nah mungkin Fenomen suka sekali mengkonsumsi makanan sehat dan tidak mengetahui kalau ternyata makanan yang ada bisa membuat Fenomen memiliki bau badan yang tidak sedap.

Bawang, memang benar kalau mengkonsumsi bawang baik karena bawang memiliki kandungan antioksidan yang banyak didalamnya. Hal itu lah yang membuat daya tahan tubuh Fenomen meningkat karena mengkonsumsi bawang tetapi hati-hati juga konsumsi bawang bisa membuat bau badan Fenomen tidak sedap loh.

Makanan yang pedas, makanan pedas memang nikmat untuk dikonsumsi karena terbukti kalau ternyata makan pedas bisa membuat nafsu makan meningkat loh Fenomen. Selain itu juga kalau makanan pedas ternyata juga sama bisa meningkatkan kekebalan tubuh Fenomen sehingga tidak mudah sakit-sakitan karena daya tahan tubuh yang rendah. Kalau memiliki kekebalan tubuh yang rendah bisa membuat Fenomen rentan terkena penyakit dan mudah sakit.

Produk susu olahan, minuman yang paling kaya dengan mineral dan mengandung banyak sekali vitamin. Selain itu banyak konsumsi susu juga bisa membuat Fenomen terhindar dari masalah osteoporosis loh Fenomen. Tetapi didalam susu olahan memiliki kandungan sulfida dan metil yang dapat membuat bau badan Fenomen menjadi baud an tidak sedap.

Baca juga:   Makanan yang Membuat Anda Akan Tampak Terlihat Tua

Daging, Tingginya kandungan protein dan zat besi di dalam tinggi dapat memenuhi kebutuhan protein Anda. Di balik itu, apakah Anda sering mengalami bau badan ketika terlalu banyak mengonsumsi daging? Hal ini terjadi karena beberapa kandungan di dalam daging dapat menyebabkan keringat Anda berbau tidak enak.

Nah untuk Fenomen yang suka makanan diatas sebaiknya konsumsi pada jumlah yang wajar yang supaya tidak membuat bau badan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...