Fenomagz
Unleash the Wild Side

Beberapa Makanan Yang Harus di Hindari Saat Lapar

Beberapa Makanan Yang Harus di Hindari Saat Lapar karena ternyata sangat berbahaya untuk pencernaan Fenomen 

 

Fenomagz – Saat sedang merasakan lapar yang luar biasa terkadang membuat kita yang sebagai manusia tidak dapat menahan nafsu untuk makan apa saja yang ada didepan mata kita. Hal ini dilakukan karena lapar terkadang membuat kita tersiksa sehingga mengkonsumsi makanan apa saja yang penting perut tetap kenyang dan terpuaskan.

Ternyata hal ini tidak baik karena faktanya ada beberapa jenis makanan yang tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi ketika perutmu sedang kosong. Sebabnya hal ini bisa membahayakan kesehatan pencernaanmu.

Untuk menambah pengetahuan Fenomen berikut adalah beberapa makanan yang harus dihindari ketika perut sedang kosong dan lapar.

Keripik yang terbuat dari kentang, ketika sedang lapar banyak yang memilih untuk mengkonsumsi keripik kentang sebagai camilan untuk mengganjal perut sampai bisa mendapatkan makanan yang benar-benar mengenyangkan. Tetapi dengan mengkonsumsi keripik kentang Fenomen hanya memberikan sensor kepuasan kepada otak saja tetapi membuat lambung malah terganggu.

Mengkonsumsi makanan yang pedas, Mengonsumsi makanan pedas ketika perut kosong akan menyebabkan iritasi di sistem pencernaan, khususnya di lapisan lambung.

Mengkonsumsi jus yang sudah dalam kemasan, Minum jus buah kalengan di saat perut kosong bisa meningkatkan kadar gula darah secara drastis yang bisa memicu diabetes.

Minum kopi ketika perut kosong, Konsumsi kopi akan menyebabkan perut menghasilkan lebih banyak asam yang kemudian meningkatkan peradangan pada lapisan lambung.

Baca juga:   Tips Makanan Untuk Membuat Tubuh Anda Menjadi Ideal

Minum minuman bersoda, Soda diet mengandung pemanis buatan yang tidak bisa membuat perutmu jadi kenyang. Malah, akan memicu keinginanmu untuk selalu ngemil. Oleh karena itu jangan minum soda diet ketika kamu sedang lapar.

Jika selama ini Fenomen mengalami masalah dengan pencernaan mungkin Fenomen adalah salah satu orang yang sering melakukan pelanggaran diatas sehingga lambung Fenomen terkena dampak dan pada saat makan makanan yang memang harusnya bisa membuat perut kenyang malah mengalami kendala harus terbuang kembali. Untuk membuat hal itu tidak terulang lagi hindari konsumsi makanan diatas pada saat perut sedang kosong ya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...