advertisement

Benarkah Cold Preseed Juice Lebih Sehat Dari Jus Biasa?

Berikut ini beberapa fakta yang sebenarnya tentang cold preseed juice dan jus biasa

judi

FENOMAGZ – Pernahkah kamu mendengar kata cold pressed juice? Berbeda dari jus lainnya yang menggunakan blender untuk menghaluskan dan mencampur buah atau sayur, cold pressed juice adalah metode membuat jus dengan cara ditekan atau dipres sehingga keluar sari buah dan sayurnya dan tanpa melibatkan panasnya suhu mesin jus. Itulah sebabnya jus ini disebut dengan cold pressed juice.

Baca juga: Benarkah Pria Dewasa Lebih Sering Bercinta Daripada Wanita?

Berikut ini beberapa fakta yang sebenarnya tentang cold preseed juice dan jus biasa:

  • Proses pembuatan cold pressed juicemenggunakan press hidrolik untuk mengeluarkan sari vitamin yang ada dalam sayur atau buah.
  • Karena tidak ada panasnya suhu dalam pembuatan cold pressed juice, maka nutrisi buah atau sayur juga tidak ada yang hilang.
  • Minum cold pressed juicebermanfaat untuk menambah tingkat energi dalam tubuh karena banyaknya vitamin dan nutrisi yang membanjiri aliran darah segera setelah kamu meminumnya. Tubuh pun bisa menyerap nutrisi dengan cepat.
  • Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa minum cold pressed juicesangat baik untuk kesehatan usus serta bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Kamu tidak perlu minum tablet multivitamin jika kamu menggantinya dengan cold pressed juice.
  • Cold pressed juiceakan lebih sehat jika kamu menggunakan bahan makanan organik sebab nutrisi di dalamnya lebih komplit dan tidak terkontaminasi dengan pestisida. (fmz/bb)
Comments
Loading...