Benarkah Mengonsumsi Nanas Dapat Membuat Vagina Jadi Manis?

berikut ini penjelasan menurut pendapat beberapa orang

Judi

judi

FENOMAGZ – Beberapa orang berpendapat bahwa mengonsumsi nanas dan buah-buahan lainnya dapat membuat air mani Anda atau pasangan Anda menjadi terasa lebih manis, dan beberapa makanan yang berbau menyengat mungkin memiliki efek sebaliknya dan mitos inipun tidak sepenuhnya salah.

Baca juga: Mengenal 4 Makanan Afrodisiak Yang Membangkitkan Gairah

Aroma tubuh sendiri sangat penting untuk merangsang gairah. Salah seorang pakar seks berujar bahwa secara naluriah, manusia bisa mendeteksi tingkat kesehatan, hormon, bahkan kemiripan kromosom dari pasangan mereka untuk medeteksi apakah mereka bisa menjadi pasangan yang cocok, hanya dari aroma tubuh.

Air mani, begitu pula dengan cairan tubuh lainnya termasuk cairan vagina, mewakili kesehatan pribadi pada umumnya. Anda akan bisa melihat dampak dari apa yang dikonsumsi oleh tubuh dengan memperhatikan apa yang dikeluarkan oleh tubuh. Semua cairan tubuh bisa dipengaruhi oleh bagaimana Anda mengatur asupan makanan dan gaya hidup sehari-hari. Sebagai contoh, memakan banyak makanan berbau menyengat, seperti rempah-rempah, bawang putih, dan daging merah bisa mendorong tubuh Anda untuk mengeluarkan aroma tidak sedap. Begitu pula dengan merokok atau mengonsumsi alkohol dalam jumlah banyak yang bisa merusak kadar pH alami dalam vagina.

Yang perlu dipahami, hasilnya tidak akan langsung didapat dan belum tentu bekerja efektif pada semua orang. Makan nanas sebelum seks hanya demi mendapatkan performa vagina yang diinginkan tidak akan bisa mengusir lemak, racun, dan minyak dari satu piring nasi padang saat makan malam sebelumnya. Selain itu, perubahan rasa ini hanya akan bertahan beberapa hari karena keseimbangan hormon alami tubuh Anda akan kembali normal seiring waktu.

Untuk mendapatkan rasa dan aroma vagina yang “permanen”, Anda membutuhkan perubahan pola makan dan asupan makanan Anda secara keseluruhan, bukan hanya satu kali makan berpiring-piring nanas sebagai persiapan sebelum berhubungan seks. Pola makan seimbang, minum banyak air, mendapatkan cukup banyak serat, dan memelihara kebersihan vagina dapat membantu tubuh Anda mengatur keberlangsungan hidup bakteri baik dalam saluran pencernaan dan area intim Anda.

Jika Anda menyadari bau aneh menyengat yang berbeda dari biasanya, kemungkinan bau tersebut disebabkan oleh infeksi. Segera konsultasikan dengan dokter Anda untuk mendapatkan diagnosis dan pengobatan yang diperlukan, karena tentunya sekilo nanas tidak akan bisa banyak membantu untuk menutupi bau ini. (fmz/bb)

Comments
Loading...