Berbentuk Mirip Penis, Roti Di Taiwan Ramai Diserbu Pengunjung

berikut ini penjelasan mengapa roti mirip penis ini ramai di serbu pengunjung

FENOMAGZ – Roti memang makanan yang paling banyak disukai masyarakat luas. Namun, di Taiwan, bukan hanya dari segi rasa yang membuat pengunjung mau berlomba-lomba memakan roti, melainkan juga karena bentuknya yang mirip penis.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Penis Bisa Kesemutan

Tak heran, wisatawan lokal maupun mancanegara rela antre demi mencicipi roti berbentuk penis ini. Tak hanya bentuk, warna roti pun dibuat semirip mungkin dengan alat kelamin pria tersebut.

Dari segi penyajiannya, sebuah tusuk lidi ditancapkan pada roti. Lalu, roti dilumuri saus berwarna putih. Saus ini dimaksudkan layaknya sperma.

advertisement

Lumuran saus diberikan lebih banyak pada ujung roti–yang mirip kepala penis. Roti berbentuk penis disajikan untuk memberikan pengalaman yang tidak biasa kepada pengunjung. Mereka akan mendapatkan sensasi makan roti yang berbeda dibandingkan dengan bentuk roti-roti lainnya.

Roti berbentuk penis berisi cokelat di dalamnya. Kemudian dipanggang seperti membuat waffle. Kehadiran roti ini sempat menimbulkan kontroversi, menurut laporan kepolisian setempat. Meskipun begitu, roti tetap disukai pengunjung.

“Saya belum pernah melihat roti (berbentuk penis) seperti ini. Saat saya melihatnya langsung, tangan saya tidak sabar untuk memegangnya,” ujar seorang pengunjung.

Pihak pembuat roti hanya membuat roti satu ukuran standar. Tidak ada ukuran roti yang kecil maupun besar. (fmz/bb)

advertisement

Comments
Loading...