Fenomagz
Unleash the Wild Side

Makanan Dan Minuman Ini Bisa Berdampak Buruk Terhadap Sperma

0

Hati-hati makanan jenis ini bisa membuat kualitas sperma fenomen menurun !!

 

Fenomagz – Bagi fenomen memiliki sperma yang baik dan subur menjadi idaman karena sperma yang sehat dan suburb bisa membuat fenomen dengan mudah untuk membuahi sel telur dan mendapatkan keturunan segera setelah menikah. Tetapi untuk mendapatkan kualitas sperma yang baik dan sehat fenomen juga harus menerapkan pola hidup yang sehat dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat serta rajin berolahraga.

Untuk menambah pengetahuan fenomen mengenai makan dan minuman apa saja yang dapat menurunkan kualitas sperma fenomen. Fenomagz telah merangkumnya untuk membantu fenomen agar tidak mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat membuat kualitas sperma fenomen memburuk.

Karena faktanya dengan mengatur pola hidup sehat dan menjaga asupan gizi pada makanan yang fenomen konsumsi dapat membantu fenomen mendapatkan kualitas sperma yang baik. Berikut ini beberapa makanan dan minuman yang harus dihindari oleh fenomen jika tidak ingin spermanya memburuk.

Daging yang diolah, ternyata daging yang telah diolah dapat membuat kualitas sperma fenomen menurun. Beberapa peneliti yang berasal dari Harvard University mengatakan bahwa pria yang senang mengkonsumsi daging olahan seperti sosis, bakso atau daging jenis olahan lainnya mereka akan menghasilkan sperma yang lebih sedikit. Hal ini tentu berbeda dengan pria yang jarang mengkonsumsi daging olahan akan menghasilkan sperma yang lebih banyak.

Susu dengan lemak yang tinggi, bila fenomen minum susu dua gelas dalam satu hari dapat mengakibatkan kualitas sperma yang menurun. Fakta ini telah diungkapkan oleh beberapa ilmuwan dan telah dilakukan penelitian berdasarkan human reproduction yang dilakukan pada tahun 2013. Faktor yang paling berpengaruh adalah kandungan peptisida yang ada didalam susu sehingga mampu membuat kadar sperma fenomen menurun.

Baca juga:   Bahaya Yang Di Akibatkan Dari Makanan Manis

Minuman yang mengandung soda, selain susu dengan kadar lemak yang tinggi tenyata pria yang senang mengkonsumsi minuman bersoda juga memiliki potensi mengalami tingkat penurunan sperma. Faktornya adalah karena minuman bersoda sangat berbahaya bagi kesehatan terutama pada fungsi ginjal.

Kopi, hal ini yang dimaksudkan adalah jika fenomen mengkonsumsi kopi secara berlebih dalam satu hari dapat memberikan efek yang berbahaya bagi tubuh fenomen. Dan kemudian akan menyebabkan system reproduksi sperma terganggu maka dari itu jangan mengkonsumsi kopi dalam jumlah yang berlebih.(FMZ/AS)

Comments
Loading...