advertisement

Cara Membuat Teh Yang Baik dan Benar

judi

Ternyata banyak sekali cara membuat teh yang baik dan benar sehingga membuat rasa teh yang dibuat lebih nikmat untuk diminum

 

Fenomagz – Salah satu minuman yang saat ini sedang banyak digemari oleh semua kalangan tidak hanya kopi. Faktanya teh juga merupakan salah satu minuman yang memiliki banyak penggemarnya selain kopi. Kebanyakan masyarakat Indonesia hanya meracik dan membuat kopi berdasarkan air panas dan the saja.

Tetapi banyak sekali cara yang dapat membuat teh lebih nikmat untuk di minum loh Fenomen. Berikut adalah cara yang benar untuk membuat tea.

Mencampurkan susu dengan tea, Selain hanya diseduh dengan air panas, teh juga bisa diseduh dengan susu. Jika Fenomen menyeduh teh dalam teko, sebaiknya tambahkan susu ke cangkir terlebih dahulu. Akan tetapi, jika Fenomen menuangkan teh setelah susu, sebaiknya panaskan susu agar suhunya sama seperti teh. Untuk yang terbiasa menggunakan the celup seduh tea terlebih dahulu selama 3 menit. Baru dicampurkan dengan susu.

Jangan menekan kantun tea, bagi Fenomen yang terbiasa menggunakan tea celup pada saat selesai mencelupkan kantung tea yang baru keluar dari air panas sebaiknya jangan ditekan karena akan merusak cita rasa dari tea yang sudah Fenomen seduh selama tiga menit tersebut.

Menggunakan teko untuk menyeduh, sebaiknya untuk Fenomen yang suka mengkonsumsi tea agar terasa lebih nikmat sebaiknya menyeduh tea dengan menggunakan teko. Karena akan menambah rasa nikmat untuk tea yang dikonsumsi oleh Fenomen. Akan tetapi bila Fenomen tidak menyeduh dalam wadah yang cukup besar, sebaiknya pilih teh celup yang dirancang lebih cepat dalam proses penyeduhan.

Perhatikan penggunaan tea celup atau daun tea, setiap jenis tea yang Fenomen konsumsi memiliki waktu yang berbeda dalam penggunaannya. Tetapi sebaiknya waktu menggunakan daun tea atau menyeduh daun tea tidak lebih dari tiga kali. Karena kebanyakan tea hanya akan terasa nikmat dikonsumsi jika diseduh maksimal tiga kali saja loh Fenomen.

Nah untuk Fenomen yang belum mengetahui cara yang benar mengkonsumsi tea, sebaiknya mulai menerapkan cara diatas agar mengkonsumsi tea lebih nikmat lagi.(FMZ/AS)

Comments
Loading...