Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cokelat Penambah Gairah Seksual?

0

Ternyata cokelat itu bagus loh untuk dikonsumsi jangka panjang !!

Fenomagz – Banyak fenomen pasti belum mengetahui kalau tenyata cokelat bisa menambah gairah seksual secara alami. Karena cokelat memiliki kandungan afrosidiak yang berguna untuk membangkitkan libido seseorang. Selain itu cokelat juga mengandung zat L-arginin yang berperan menghasilkan perasaan yaitu asam amino yang secara alami mampu meningkatkan gairah seks baik untuk pria maupun wanita.

Selain itu cokelat hitam merupakan afrodisiak atau zat perangsang nafsu seksual yang telah dibuktikan secara ilmiah. Senyawa thebromine dalam cokelat secara substantive yang bekerja pada system syaraf sehingga menimbulkan perasaan terangsang dan bersemangat. Dapat dirasakan pada jantung yang berdegup kencang orang yang sudah siap melakukan hubungan seksual pasti jantungnya berdegup kencang.

Manfaat yang terkadung L-arginin mampu menurunkan tekanan darah dan membuat jantung akan lebih sehat. Sementara zat flavonoid dalam cokelat dapat membantu sel-sel tubuh dalam melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Selain itu untuk fungsi hati zat yang satu ini akan mampu membantu pencegahan aterosklerosis atau istilah lebih mudahnya adalah penumpukan arteri yang mampu meningkatkan aliran darah ke jantung.

Sudah lama sekali cokelat menjadi bahan camilan yang dipercaya mampu meningkatkan libido dan gairah seksual untuk pria maupun perempuan. Dengan alasan cokelat mengandung tytopha dan phenylethylamine, senyawa alami yang dipercaya mampu mencegah depresi dan stimulant adrenalin yang sering disebut-sebut dengan molekul yaitu cinta.

Baca juga:   Para Penggemar Seblak Wajib Waspadai Ini

Nah itulah fakta tentang cokelat, untuk fenomen yang masih ragu untuk membeli cokelat segeralah beli. Karena selain menunjukkan sisi keromantisan fenomen ternyata cokelat menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan juga untuk gairah seksual fenomen dan pasangan loh.(FMZ/AS)

Comments
Loading...