Fenomagz
Unleash the Wild Side

Daftar Makanan yang Dapat Menyebabkan Peradangan

Berikut ini daftar makanan yang dapat menyebabkan peradangan

0

FENOMAGZ – Radang tenggorokan atau faringitis akan membuat Anda merasa tidak nyaman karena tenggorokan sakit atau panas, sehingga membuat Anda kesulitan makan. Sakit tenggorokan adalah gejala umum dari beberapa penyakit yang berbeda atau terjadi karena penyakit lain. Radang tenggorokan seharusnya bisa sembuh dengan cepat. Hal ini dapat terjadi jika Anda meminum dan memakan makanan yang dapat menyebabkan radang tenggorokan.

Baca juga: 7 Cara Memukau Pria Goda Pasangan Saat Sedang Foreplay

Radang tenggorokan dapat menyebabkan sulitnya Anda dan membuat Anda sakit saat menelan, ada beberapa makanan yang sebaiknya Anda hindari.

Berikut ini daftar makanan yang dapat menyebabkan peradangan:

Makanan keras dan renyah                                                                

Makanan yang cenderung keras dan garing (renyah), seperti kerupuk, roti kering, kacang-kacangan, atau sayuran mentah, biasanya akan membuat radang tenggorokan Anda menjadi lebih tidak nyaman.

Buah dan jus jeruk

Meski banyak orang beralih ke buah dan jus jeruk saat mereka sedang kedinginan, hal tersebut justru dapat membuat radang tenggorokan yang Anda miliki menjadi lebih buruk. Jeruk dan jus jeruk lainnya dan buah-buahan bersifat asam, dapat mengiritasi permukaan tenggorokan Anda yang empuk tersebut.

Alkohol

Beberapa minuman dan obat kumur yang mengandung alkohol dapat menyebabkan sensasi menyengat di tenggorokan sakit. Minuman beralkohol seperti bir dan wine juga akan membuat dehidrasi, yang tidak baik untuk orang dengan sakit tenggorokan. (fmz/bb)

Baca juga:   Bagi Anda yang Bertubuh Gemuk, Ini jam yang Cocok Anda Pakai
Comments
Loading...