Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Hubungan Seks yang Sehat? Kini ada Caranya

Jika pria sedikit saja lengah dalam menjaga kesehatan seksualnya maka ancaman seperti impotensi, ejakulasi dini, dan gangguan lainnya akan mudah datang

 

FENOMAGZ – Sangat penting untuk setiap pria menjaga kesehatann seksualnya, karena dapat menjaga kehormatan dan keuntungan rumah tangga. Jika pria sedikit saja lengah dalam menjaga kesehatan seksualnya maka ancaman seperti impotensi, ejakulasi dini, dan gangguan lainnya akan mudah datang.

Berikut ini cobalah untuk fenomen konsumsi makanan ini agar kesehatan seksual fenomen semakin terjaga :

Bayam
Makanan pertama adalah jenis sayuran seperti bayam. Sayuran ini banyak kandungan megnesiumnya, yang mana dapat melancarkan aliran darah ddi dalam tubuh termasuk penis. Selain dapat membuat ereksi lebih kuat dan tahan lama, mengkonsumsi sayuran ini secara rutin juga dapat meningkatkan gairah seksual pria.

Teh tawar
Kedua teh tawar, pria yang rutin mengkonsumsi teh tawar maka akan dapat meningkatkan aliran darah di dalam tubuhnya. Tidak hanya meningkatkan kesehatan seksual, juga kemampuan otak, suasana hati, memori dan daya konsentrasi hal ini disebabkan teh tawar banyak mengandung antioksidan catechin.

Buah yang kaya vitamin C
Buah yang kaya vitamin C seperti jambu, jeruk dan lain sebagainya. Sebab vitamin C sangat bermanfaat untuk pria yang ingin meningkatkan jumlah dan motilitas sperma. Hal ini dibuktikan dari penelitian yang menyebut jika pria rutin mengkonsumsi vitamin C selama 60 hari secara cepat menghamiliki pasangannya.

Telur
Kandungan telur seperti vitamin B6 dan B5 ini dapat menstabilkan produksi hormone, mengurangi stress dan meningkatkan gairah. (fmz/pz)

Baca juga:   Ketahui Tanda Anda Sudah Terlalu Banyak Mengkonsumsi Gula
Comments
Loading...