Ingin Tahan Lama di Atas Ranjang? Coba 7 Makanan Ini!

Berikut ini 7 makanan yang dapat membantu ereksi Anda hebat dan lebih tahan lama

FENOMAGZ – Mengalami ereksi ketika mimpi basah mungkin adalah hal yang biasa bagi banyak orang. Namun tahukah Anda bahwa ereksi adalah urusan yang cukup rumit bagi tubuh? Untuk bisa ereksi, hormon testosteron yang tinggi, sistem kekebalan tubuh yang prima, serta pembuluh darah bekerja sama untuk memberikan pengalaman seksual yang memuaskan bagi pria.

Baca juga: 6 Insiden Memalukan Saat Bercinta

Ereksi yang baik dan tahan lama juga bisa jadi tugas yang sulit, terutama ketika pria merasa terintimidasi untuk bisa mengalami ereksi. Namun jangan khawatir, mendapatkan pengalaman seksual yang memuaskan dan tahan lebih lama di atas ranjang bisa dibantu dengan mengonsumsi makanan tertentu.

Berikut ini 7 makanan yang dapat membantu ereksi Anda hebat dan lebih tahan lama:

Kopi

Kopi memberikan energi yang dibutuhkan agar Anda bisa bertahan lebih lama. Kopi juga meningkatkan metabolisme, memompa darah, dan meningkatkan ketahanan tubuh dengan melepaskan lemak.

Tiram

Kerang mengandung zat seng dan vitamin B6 yang sangat bermanfaat untuk produksi testosteron pada tubuh. Jika memiliki alergi tiram, Anda bisa mencoba kacang tanah untuk menggantikannya.

Cabai

Cabai memang bisa membakar lidah karena rasa pedas yang dimilikinya. Namun rasa pedas itulah yang bermanfaat untuk melebarkan pembuluh darah. Efek yang sama juga dirasakan oleh penis Anda. Cabai akan mendorong lebih banyak darah melewati pembuluh darah sehingga membantu Anda untuk mendapatkan ereksi yang lebih keras dan tahan lama.

Pisang

Pisang kaya akan kalsium dan potasium yang membantu menyehatkan jantung, menurunkan tingkat sodium, dan menurunkan risiko penyakit jantung. Jantung yang sehat akan membantu Anda mendapatkan ereksi yang juga hebat.

Cherry

Buah cherry kaya akan anthocyanin yang membantu menyehatkan dinding arteri dan mencegah penggumpalan darah. Dengan begitu, pembuluh darah pada organ intim Anda juga akan lebih sehat dan membantu mendapatkan ereksi yang memuaskan.

Bawang putih dan bawang merah

Anda mungkin tak suka dengan bau bawang merah dan bawang putih yang menyengat dan sering tertinggal di mulut. Namun zat dalam bawang putih dan bawang merah bisa membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih hebat. Bawang putih dan bawang merah mengandung zat bernama allicin yang akan meningkatkan akselerasi sirkulasi darah pada tubuh dan organ intim. Tapi sebelum bercinta sebaiknya Anda kunyah mint atau permen terlebih dahulu untuk menyegarkan napas.

Wine merah

Wine merah kaya akan resveratol, antioksidan yang membantu produksi nitrat oksida. Nitrat oksida membantu melebarkan pembuluh darah pada organ intim dan pada jantung. Namun jangan mengonsumsi terlalu banyak wine merah, dua gelas wine saja sudah cukup. (fmz/bb)

Comments
Loading...