Jenis Makanan Yang Dapat Membuat Gairah Seksual Menurun

Dalam menjaga kualitas seksual ada beberapa hal yang harus diperhatikan karena kalau diabaikan akan menyebabkan seksual menurun

 

 

Fenomagz – Dalam urusan untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan gairah seksual adalah salah satu hal yang paling harus ada dalam unsur melakukan seksual. Karena jika salah satu pasangan tidak memiliki gairah dalam melakukan hubungan seksual maka aktivitas seksual tidak akan berjalan dengan seperti apa yang diharapkan.

Bagi Fenomen yang ingin agar gairah seksual tetap terjaga harus memperhatikan beberapa makanan yang dikonsumsi sebelum melakukan hubugan seksual. Karena jika salah malah akan membuat Fenomen mengalami penurunan gairah seksual. Sehingga membuat aktivitas seksual tidak akan membuat pasangan atau Fenomen merasakan kenikmatan seksual yang diinginkan.

Makanan cepat saji atau junk food, junk food merupakan salah satu makanan yang bisa menurunkan semangat dan performa hubungan intim. Kandungan lemak dan nutrisi yang sangat tidak sehat di junk food berpengaruh besar terhadap kesehatan, semangat dan kebugaran tubuh. Beberapa kandungan zat kimia yang terkandung di junk food dan makanan olahan sejenisnya bahkan dipercaya bisa menurunkan kadar serotonin dalam tubuh.

Jenis minuman yang mengandung soda, jika kamu ingin memiliki hubungan intim yang mengesankan dan penuh performa bersama suami. Para ahli percaya jika kandungan glukosa buatan yang sangat tinggi di dalam minuman ringan berpengaruh besar dalam menurunkan gairah seks atau hubungan intim pengonsumsinya.

Berodong jagung atau popcorn, Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang tak bisa menolak kenikmatannya. Hanya saja, usahakan agar tidak konsumsi popcorn secara berlebih jika kamu ingin punya performa seks yang mengesankan bersama suami. Beberapa ahli kesehatan menyebutkan jika kandungan zat kimia pada popcorn khususnya popcorn yang dimasak di dalam microwave bisa menurunkan performa seks.

Hindari konsumsi ganja, Ada banyak alasan kuat kenapa ganja sangat dilarang. Selain memabukkan dan berisiko buruk buat kesehatan, ganja juga menjadi salah satu hal yang menyebabkan penurunan gairah seks atau hubungan intim.

Buat Fenomen yang ingin agar gairah seksual dengan pasangan tetap terjaga sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan dan minuman diatas.(FMZ/AS)

Comments
Loading...