Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jenis Makanan Yang Dapat Meningkatkan Massa Otot

0

Konsumsi makanan ini jika ingin otot semakin besar dan kekar !!

 

Fenomagz – Tubuh yang ideal dan proposional adalah idaman untuk semua pria. Banyak sekali orang yang menidamkan tubuh berotot kekar dan gagah khususnya untuk para pria.

Tubuh kekar dan berotot harus didapatkan dengan usaha dan kerja keras seperti melakukan olahraga angkat beban, mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, serta menjaga pola makan agar pembentukan otot lebih cepat. Dan yang terpenting adalah istirahat cukup setelah melakukan olahraga agar dapat mempercepat pemulihan otot yang dilatih.

Fenomen mungkin belum banyak mengetahui kalau ternyata makanan yang kita konsumsi juga menjadi salah satu faktor untuk pembentukan otot. Dibawah ini adalah beberapa jenis makanan yang mampu mempercepat meningkatkan masa otot.

Protein, salah satu nutrisi penting yang harus diperhatikan untuk mempercepat pertumbuhan massa otot adalah dengan mengkonsumsi protein yang cukup. Karena jika fenomen tidak mengkonsumsi protein dengan cukup maka pembentukan otot tidak akan berjalan maksimal. selain protein juga fenomen harus tetap imbangi dengan asupan karbohidrat.

Kalori, selain protein makanan yang harus fenomen konsumsi yang penting dalam pembentukan masa otot adalah dengan mengkonsumsi kalori yang cukup. Pastikan kalau fenomen mengkonsumsi makanan yang bergizi jika sedang proses pembentukan masa otot. Karena hal tersebut bisa membantu pembentukan otot berjalan sempurna.

Multivitamin, konsumsi juga supplement multivitamin yang memng disediakan untuk fenomen yang ingi membentuk massa otot. Pilihan multivitamin yang mengandung bahan alami pasti akan membuat fenomen lebih cepat dalam memperbesar otot.

Baca juga:   Selain Infeksi, Ini Penyebab Bau Urine Tak Sedap

Air mineral, fenomen perlu memperhatikan asupan air mineral untuk menghindari dehidrasi. Karena jika sering berolahraga dan kurang minum dapat menyebabkan fenomen mengalami dehidrasi. Selain banyak mengkonsumsi air mineral akan membuat aliran darah semakin lancar maka metabolisme dalam tubuh akan lancar.

Keju, ternyata keju bukan hanya berguna untuk pelengkap makanan saja, nyatanya keju juga memiliki fungsi yang besar untuk fenomen yang sedang memprogram pembentukan masa otot. Karena dengan mengkonsumsi 30 gram keju sama dengan mengkonsumsi 7 gram protein.

Konsumsi kacang-kacangan, dalam kandungan kacang-kacangan mengandung vitamin E yang banyak, vitamin ini dapat membantu fenomen dalam meningkatkan dan pembentukan masa otot. (FMZ/AS)

Comments
Loading...