advertisement

Jenis Teh Terbukti Mampu Menurunkan Lemak

judi

Dengan banyak mengkonsumsi teh selain berguna untuk menangkal radikal bebas ternyata banyak juga jenis teh yang bisa menurunkan lemak

 

Fenomagz – Teh merupakan salah satu minuman yang sangat terkenal karena memiliki manfaat untuk menyegarkan sekaligus menyehatkan. Dengan mengkonsumsi secangkir teh Fenomen bisa mendapatkan berbagai manfaat mulai dari stroke, arthritis, kanker sampai dengan mencegah kematian mendadak. Selain itu dengan minum teh juga bermanfaat untuk menurunkan lemak pada tubuh loh Fenomen.

Berikut ini beberapa teh yang berkhasiat membuat Fenomen mendapatkan berat badan yang ideal.

Teh bunga lawang, dengan minum teh jenis ini yang telah disedu selama sepuluh menit dan setelah itu diminum dengan cara perlahan akan membuat Fenomen terhindar dari penyakit yang sedang diderita. Bunga lawang sebenarnya adalah buah dari pohon bernama ilmiah Illicium verum yang berasal dari Cina. Oleh karena itu tanaman ini sudah sejak dahulu sebenarnya digunakan untuk mengobati berbagai masalah pencernaan seperti sakit perut, diare, atau mual.

Jenis teh peppermint, Untuk membuat teh ini, ambil satu sendok daun mint segar atau kering. Kemudian rebus ke dalam air mendidih selama 4-5 menit. Saring dan tambahkan madu jika Anda menyukai rasa manis. Bagi Fenomen yang sedang dalam program diet dan ingin mendapatkan berat badan yang ideal sebaiknya mengkonsumsi teh jenis peppermint untuk mengatur nafsu makan Fenomen. Selain itu juga mengkonsumsi teh jenis peppermint bisa membuat fenomen mendapatkan pembakaran kalori yang maksimal.

Teh hijau, dengan banyak mengkonsumsi teh hijau sangat bermanfaat untuk membantu Fenomen terhindar dari penyakit kanker karena pada teh hijau mengandung penangkal radikal bebas yang sangat tinggi. Selain itu juga juga mengkonsumsi jenis teh ini juga sangat bermanfaat untuk membakar kalori sebanyak 70 kalori perhari.

Teh bunga mawar, Teh mawar adalah salah satu jenis dari teh tertua di dunia. Teh yang terbuat dari campuran bunga mawar segar dan kuncup teh ini memiliki manfaat utama untuk terapi tubuh manusia. Selain mampu membersihkan racun dan mempercantik kulit, teh mawar mengandung vitamin A, B3, C, D, dan E yang bertindak melawan infeksi, mencegah sembelit, dan membantu menurunkan berat badan seseorang.(FMZ/AS)

Comments
Loading...