Jenis Teh Yang Pas Dipadukan Dengan Biskuit

Mengkonsumsi teh adalah salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukan oleh orang selama ini, hal ini karena teh bermanfaat baik 

 

 

Fenomagz – Minum secangkir teh akan semakin nikmat jika dikonsumsi bersamaan dengan biscuit. Nah diantara Fenomen pasti ada yang suka melakukan hal ini mengkonsumsi biscuit dengan dicelupkan kedalam teh.

Minum teh dengan biscuit memang tidak salah untuk dilakukan tetapi baiknya mengkonsumsi biscuit dengan teh yang tepat. Dan berikut ini adalah beberapa jenis teh yang baik untuk dicampurkan dengan biscuit.

Jenis teh regular, Semua jenis teh seperti teh hitam, green tea hingga oolong bisa Anda padukan dengan biskuit dengan rasa hambar. Selian itu, Anda bisa menambahkan sedikit gula dalam teh agar sensasi makan biskuit semakin enak.

English breakfast, Biskuit dengan campuran gandum yang enak bisa Anda nikmati dengan secangkir English breakfast tea. English breakfast tea merpakan campuran teh hitam sehingga memiliki rasa yang kuat sehingga cocok dicampur dengan gula dan susu.

Chai tea, Chocolate digestive’s biscuits memiliki rasa yang creamy dengan lapisan cokelat. Menurut Philippa, biskuits ini sangat cocok dipadukan dengan teh bercitarasa kuat.

Ginger infusion, Perpaduan teh dengan jahe yang hangat cocok dinikmati bersama dengan biskuit cokelat berisi krim cokelat. Agar tak terlalu manis, tentu perpaduan cokelat sangat sempurna jadi teman menikmati teh yang sudah direbus dengan jahe.

Assam, Assam merupakan teh hitam yang ditanam di pegunungan Assam, India. Memiliki cita rasa yang kuat, teh ini dikenal punya aroma sepetri malt. Dalam meracik teh ini, banyak orang yang mencampurnya dengan tambahan susu dan gula.

Teh Ceylon, Teh Ceylon dibuat dari beberapa jenis teh seperti teh putih, hijau, oolong dan hitam. Teh asal Sri Lanka ini memiliki rasa citrus yang ringan sehingga cocok dinikmati bersama dengan custard cream.

Teh daarjeling, Teh ini berasal dari Darjeeling, India. Jenisnya bervariasi sesuai dengan musim panen. Selain enak dipadukan dengan kudapan gurih, teh ini juga cocok dipadukan dengan biskuit dengan isian selai buah.

Nah itu adalah jenis yang sangat pas dicampurkan dengan biscuit.(FMZ/AS)

Comments
Loading...