advertisement

Kenapa 3 Minuman Ini Tidak Disarankan Dikonsumsi Sebelum Berhubungan Seksual? Ini Penjelasannya!

ini dia alasan mengapa minuman ini tidak baik di konsumsi sebelum bercinta

judi

FENOMAGZ – Anda dan pasangan Anda mungkin sudah pernah dengar macam-macam minuman yang dapat membangkitkan gairah bercinta. Namun, ada baiknya Anda dan pasangan Anda harus lebih berhati-hati lagi saat ingin memilih minuman sebelum memutuskan ingin berhubungan seksual.

Baca juga: Berhubungan Seksual Membuat Ingatan Si Dia Jadi Kuat? Benar Atau Salah?

Berikut ini 3 minuman yang sebaiknya Anda hindari sebelum berhubungan seksual:

Minuman beralkohol

Minum minuman beralkohol seperti bir atau anggur sebelum merayu pasangan memang kedengarannya seksi. Akan tetapi, minuman beralkohol ternyata bisa menurunkan gairah bercinta Anda, apalagi kalau Anda dan pasangan minum sampai mabuk. Alkohol akan memberi sinyal pada otak untuk menekan produksi hormon testosteron. Padahal, hormon testosteron dibutuhkan oleh pria dan wanita untuk meningatkan hasrat bercinta. Anda juga akan jadi lebih peka terhadap sentuhan dan rangsangan kalau tubuh menghasilkan testosteron yang cukup.

Minuman berenergi

Jika Anda minum minuman energi sebelum seks, Anda dan pasangan mungkin bisa memulai dengan penuh semangat. Akan tetapi, Anda mungkin sudah kelelahan di tengah-tengah sesi panas tersebut dan akhirnya sulit mencapai klimaks. Mengantuk atau lelah saat bercinta tentu bisa langsung membunuh hasrat yang sedang memuncak.

Minuman bersoda

 

Jika Anda ingin mencari minuman yang segar sebelum bercinta, hindari minuman bersoda. Pasalnya, minuman bersoda bisa membuat perut Anda kembung dan tidak nyaman. Perut kembung juga mungkin memicu Anda untuk bersendawa atau cegukan terus. Pasangan pasti langsung malas kalau Anda tidak bisa berhenti sendawa atau cegukan saat sedang menghabiskan momen romantis bersama. (fmz/bb)

Comments
Loading...