advertisement

Kenapa Bawang Bombay dan Bawa Putih Membuat Miss V Jadi Bau Menyengat?

berikut ini penjelasan mengapa bawang membuat miss v jadi bau

judi

FENOMAGZ – Terkadang bau dari miss v akan tercium sangat menyengat. Normalnya, miss v memang akan menguarkan sebuah aroma, tapi seharusnya tidak akan tercium menyengat atau tajam.

Baca juga: 4 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Memukul Bokong Si Dia Saat Berhubungan Seksual

Ketika miss v si dia mulai mengeluarkan berbau aneh dan juga menyengat, si dia pun bisa menjadi resah. Ada beberapa hal juga yang bisa menyebabkan perubahan bau pada vaginanya. Kondisi yang menyebabkan perubahan bau vagina berupa keringat.

Ada juga pemgaruh kondisi medis tertentu, seperti bakteri vaginosis (infeksi vagina) dan trikomoniasis (penyakit menular seksual yang disebabkan parasit bernama Trichomonas vaginalis (TV).

Dan ternyata, apa yang Anda makan dapat berdampak pada bau vagina. Jika Anda konsumsi makanan berbau tajam, misal bawang bombay dan bawang putih, maka bisa menyebabkan vagina berbau tajam (menyengat).

Tak hanya makan bawang bombay dan bawang putih saja, makanan manis juga dapat membuat bau vagina berubah. Makanan manis, seperti nanas akan membuat bau vagina cenderung lebih baik.

Anda tak perlu cemas soal bau vagina yang menyengat. Bau vagina dapat kembali normal dalam waktu 48 jam. Agar aroma vagina lekas kembali normal, Anda bisa banyak minum air putih agar tubuh mengeluarkan bau tersebut.

Namun, jika bau vagina tetap menyengat dan bertahan selama 72 jam, Anda harus memeriksakan diri ke dokter. Ini dikarenakan bisa menjadi indikasi infeksi vagina yang lebih parah. (fmz/bb)

Comments
Loading...