Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kenikmatan Merokok Dengan Minum Kopi

Ternyata Kenikmatan Merokok Dengan Minum Kopi  ada penjelasan ilmiahnya loh Fenomen

 

Fenomagz – Bagi Fenomen yang suka merokok dan minum kopi pasti tidak akan meninggalkan kopi dengan rokok secara bersamaan. Kebanyakan perokok akan melakukan hal ini. Karena merokok dan minum kopi secara bersamaan memiliki kenikmatan yang dasyat. Hal ini pasti disetujui oleh Fenomen yang suka mengkonsumsi kopi dan juga seorang perokok. Ternyata kenikmatan menyeruput kopi dengan merokok ada penjelasan ilmiahnya loh Fenomen.

Seorang peneliti dari sebuah University of Bristol telah menemukan fakta mengapa kopi dan rokok sangat nikmat jika dibarengi. Peneliti ini melakukan penelitian dengan mengikut sertakan partisipan sebanyak 250.000 orang yang senang merokok dan penikmat kopi. Penelitian ini dilakukan di tiga negara yaitu Inggris, Norwegia, dan Denmark.

Berdasarkan dari hasil medis yang dilakukan mereka. Mereka memilih dan memilah partisipan dan hanya mengambil yang tercatat mewarisi variasi dengan genetic tertentu. Khususnya variasi genetic yang memang terbukti dapat memicu dan meningkatkan kebiasaan merokok.

Hasil yang ditemukan mereka akan banyak sekali mengkonsumsi kopi lebih banyak dari biasanya daripada orang yang tidak merokok. Tetapi hal ini hanya bisa terjadi jika mereka merokok dan minum kopi secara bersamaan.

Yang membedakan para partisipan dari inggris lebih banyak minum tea. Tetapi walaupun demikian tidak berlaku untuk para partisipan yang berasal dari negara Denmark dan Norwegia. Hal ini berbeda budaya karena orang Inggris lebih banyak mengkonsumsi tea sedangkan untuk orang Norwegia dan Denmark tidak terlalu banyak mengkonsumsi tea.

Baca juga:   Tambahkan Bahan Ini Pada Kopi Agar Rasa Kopi Semakin Lezat (2)

Pada penelitian yang sama para peneliti menemukan bahwa orang dengan variasi genetic akan lebih banyak menghisap rokok setiap hari daripada mereka yang tidak memiliki variasi gen. sehingga hal ini mempengaruhi dari berapa banyak kopi yang diminum setiap harinya.

Berdasarkan hasil penelitian ditemukan perumpamaan bila merokok sebanyak 10 batang dalam satu hari maka kopi yang diminum perharinya akan satu setengah cangkir kopi. Para perokok berat akan semakin sulit untuk tidak merokok karena kopi yang dikonsumsi pada setiap harinya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...