Fenomagz
Unleash the Wild Side

Khasiat Ayam Kampung Untuk Kesuburan Pria

0

Ternyata telur ayam kampung tidak hanya nikmat, Ada khasiat yang luar biasa loh. Yuk baca apa saja Khasiat Ayam Kampung

 

Fenomagz – Telur ayam kampung memiliki kandungan gizi yang sangat dibutuhkan oleh pria untuk  menjaga stamina. Kandungan gizi dalam telur ayam kampung merupakan Protein, Lemak, Mineral, Garam & Vitamin. Dari sekian banyak kandungan yg terdapat dalam telur ayam kampung merupakan fungsi protein amat difungsikan oleh laki-laki utk menjaga staminanya. Wow ternyata khasiat ayam kampung luar biasa yah.

Telur Ayam Kampung Juga memiliki Kandungan Gizi – Bukan hanya  ceker, telur ayam kampung serta menjadi favorit sekian banyak orang sebab berbagai manfaat dari kandungannya. Telur Ayam Kampung per 100 gramnya memiliki kandungan gizi seperti berikut kalori 196 kkal, Protein 13 gram, Lemak 15, 3 gram, Karbohidrat 0, 8 gram, Kalsium 67 mg, Fosfor 334 mg, Zat Besi 3, 3 mg, Vitamin A 213 IU, Vitamin B1 0, 31 mg.

Manfaat lain dari telur ayam kampung adalah untuk memperbaiki kualitas sperma. Jika fenomen rajin konsumsi telur ayam kampung minimal dua kali dalam sehari, akan membuat kualitas sperma fenomen bagus dan membuat tingkat kesuburan meningkat. Protein & lemak dalam kandungan telur sangat berperan aktif dalam pembentukan sperma yg berkualitas. Oleh dikarenakan itu bagi laki laki yang memiliki kualitas sperma yang baik sangat disarankan untuk mengkonsumsi telur ayam kampung.

Telur ayam kampung  sangat banyak oleh para laki-laki yang memiliki masalah dengan vitalitas. Nah, buat tingkatkan kasiat, rata rata kuning telur ayam kampung digabung dengan madu original. Dengan mengkonsumsi ramuan itu, masalah vitalitas yang dialami pria akan segera meningkat.

Baca juga:   Manfaat Biji Semangka Yang Harus di Ketahui

Untuk  pasien yang memiliki paru-paru basah, manfaat telur ayam kampung pun patut buat dicoba. Sebahagian orang telah menunjukkan bahwa telur ayam kampung dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit paru-paru basah. Langkahnya bersama mengkombinasikan kuning telur bersama madu original plus susu sapi fresh (bukanlah susu kaleng). Pemrosesannya dengan merebus susu sapi untuk ukuran satu gelas 200 ml, setelah dingin tuang satu sendok makan madu original lantas masukkan satu kuning telur ayam kampung. Kemudian aduk sampai rata pun minum.(FMZ/AS)

Comments
Loading...