Fenomagz
Unleash the Wild Side

Khasiat Bawang Putih di Buat Menjadi Teh

Selain sebagai penyedap rasa ternyata menggunakan bawang putih sebagai minuman juga bisa membuat sehat

 

Fenomagz – Salah satu rempah rempah yang masuk kedalam katagori super food adalah bawang putih, selain itu juga bawang putih banyak digunakan untuk menjadi bumbu penyedap makanan agar makanan yang dimasak tetap nikmat dan memiliki rasa.

Kandungan bawang putih yang sangat banyak membuat makanan ini dikatakan sebagai super food karena didalam bawang putih mengandung zat antioksidan yang berguna untuk menangkal racun, serta mengandung antibiotic yang menjadikan bawang putih adalah obat terbaik untuk melawan segala jenis infeksi. Selain itu bawang putih juga berguna untuk melawan jamur, virus dan bakteri yang jahat dapat menganggu kesehatan tubuh.

Nah karena manfaatnya ini bawang putih banyak sekali cara mengolahnya mulai dari dibuat sebagai bumbu makanan sampai dengan minuman yang sehat dan bergizi. Untuk bisa membuat minuman sehat dengan menggunakan bawang putih berikut adalah cara membuatnya.

Meyiapkan satu sampai denga dua suing bawang putih. Kemudian siapkan satu sendok makan madu serta satu sendok akan air lemon dan jahet parut secukupnya saja setelah bahan disiapkan bisa mencampurkan bawang putih dengan bahan-bahan yang sudah ada menjadi satu.

Setelah memiliki kelengkapan bahan Fenomen bisa mulai dengan memotong bawang putih dengan kecil-kecil kemudian merebus bawang putih yang sudah dipotong kecil bersama dengan jahe. Fenomen bisa merebusnya selam 15 menit lamanya.

Baca juga:   Meningkatkan Kesehatan Mental Dengan Hubungan Seksual

Dan berikut ini adalah manfaat sehat yang bisa didapatkan jika mengkonsumsi bawang teh bawang putih.

  • Teh bawang putih bisa membakar lemak dengan cepat, mempercepat metabolisme tubuh, serta meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.
  • Minum teh bawang putih akan meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sirkulasi darah, menurunkan kolesterol jahat, dan memperbesar pembuluh darah.
  • Teh bawang putih mengandung vitamin A, C, B1, B2, serta zat antioksidan yang dapat memperlambat proses penuaan dini.
  • Sistem kekebalan tubuhmu menjadi kuat karena kandungan sifat antibiotik yang ada dalam teh bawang putih.

Nah buat Fenomen yang ingin hidup sehat bisa coba mengkonsumsi teh bawang putih.(FMZ/AS)

Comments
Loading...