Fenomagz
Unleash the Wild Side

Khasiat Ubi Jalar untuk Bercinta

0

Konsumsilah ubi jalar karena memiliki kandungan yang baik untuk seksual fenomen 

 

Fenomagz – Ubi jalar merupakan tanaman umbi-umbian yang sangat terkenal di Indonesia. jenis tanaman ini sangat terkenal karena memiliki rasa yang manis kemudian untuk pengolahannya sangat mudah selain itu juga ubi jalar bisa di konsumsi dengan berbagai jenis santapan. Ternyata ubi jalar juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk aktivitas seksual Fenomen loh.

Selain sumber karbohidrat yang baik ternyata ubi jalar juga mengandung potassium. Hal ini merupakan zat yang salah satu fungsinya mampu menekan tekanan darah yang tinggi. Sesuai dengan penelitian yang ada disfungsi ereksi terjadi karena tekanan darah yang sangat tinggi. Bila hal ini terjadi maka dapat menjadi sangat menganggu kenikmatan aktivitas seksual Fenomen dan pasangan.

Selain itu juga ternyata ubi jalar juga mengandung beta karoten. Fungsi utama beta karoten adalah untuk memberikan produksi vitamin A yang berperan penting untuk mengatasi kesuburan, walaupun memang belum dibuktikan secara ilmiah. Vitamin A dipercaya mampu meningkatkan produksi sperma dan mempercepat proses pematangan pada sperma.

Selain itu juga ternyata manfaat pada vitamin A yang terkandung dalam ubi jalar dapat membantu Fenomen menjaga kesehatan Vagina pasangan serta uterus supaya memproduksi hormone seksual secara optimal. Selain itu juga ubi jalar dapat menurunkan kadar kolestrol karena ubi jalar terbukti memiliki kandungan lemak yang sangat rendah. Faktanya jika Fenomen atau pasangan memiliki masalah kolestrol yang tinggi akan mengakibatkan terjadi gangguan pada vitalitas Fenomen dan pasangan.

Baca juga:   Tips Cara Mencegah Berat Badan Usai Lebaran

Terlalu banyak kandungan yang positif pada makanan ubi jalar maka hal ini dapat membanti Fenomen mendapatkan hubungan seksual dengan kualitas yang lebih nikmat dan memuaskan dengan pasangan selain itu juga Fenomen akan terjauhkan dari masalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Nah Fenomen lebih sering mengkonsumsi Ubi jalar dalam menu sehari-hari akan memberikan efek baik untuk kesehatan dan juga menjaga kualitas seksual Fenomen dengan pasangan lebih bergairah. Dengan begitu aktivitas seksual dengan pasangan akan semakin memuaskan dan mengasikan dengan pasangan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...