Fenomagz
Unleash the Wild Side

Konsumsi Makanan ini Agar Siap Bergairah Saat Bercinta

Kecapekan kerja, stress, serta kurang istirahat menjadi factor anda tidak lagi bergairah di tempat tidur. Padahal, istri anda sudah berpenampilan seksi

0

 

FENOMAGZ – Saat kondisi tidak fit, seringnya memengaruhi gairah bercinta anda dan pasangan jadi tidak maksimal. solusinya ternyata mudah. Apakah itu?

Kecapekan kerja, stress, serta kurang istirahat menjadi factor anda tidak lagi bergairah di tempat tidur. Padahal, istri anda sudah berpenampilan seksi, tetapi itu tidak membuat libido anda naik.

Jika didiamkan terus akan menjadi masalah, bahkan bisa merusak hubungan anda pasangan. Untuk kembali bergairah, cobalah mengkonsumsi makanan yang bisa meningkatkan gairah seks anda.

Nah, di bawa ini ada sederet jenis makanan yang bisa kalian konsumsi, agar stamina tidak loyo dan gairah bercinta meningkat lagi.

Tiram

Kelezatan seafood yang satu ini sudah mendapat reputasi sebagai afrodisiak berkat tingginya tingkat seng. Nutrisi ini dapat membantu menghasilkan sperma dan meningkatkan libido.

Asparagus

Sayuran dianggap bukan saja baik untuk kesehatan. Bagian yang sering mengkonsumsi makanan penyeimbang hormone alami sepeti asparagus untuk meningkatkan gairah seks.

Telur

Telur bukan hanya merupakan simal kuno keseburuan, tapi juga mengandung tingginya vitamin B5 dan B6 yang membantu menyeimbangkan kadar hormone dan melawan stress.

Ikan

Lemak ikan yang tepat dapat dikaitkan dengan peningkatkan gairah seks, seperti mackerel, herring, trout, sarden, dan tuna albacore mengandung asam lemak omega 3 itulah salah satu alasan mengapa pria yang yang memiliki libido rendah mengkonsumsi suplemen minyak ikan. (fmz/pz)

Baca juga:   Ternyata Pisang Tidak Hanya Lezat, tapi Juga Bisa Bikin Awet Muda
Comments
Loading...