advertisement

Kopi Dapat Mengatasi Masalah Disfungsi Ereksi?

berikut ini penjelasan menurut penelitian yang telah dilakukan

judi

FENOMAGZ – Disfungsi ereksi seringkali menjadi masalah yang dialami oleh pria dewasa. Namun demikian, muncul sebuah studi dari Pusat Kesehatan Universitas Texas di Houston yang mengatakan kafein pada kopi dapat mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Peneliti menemukan pria berusia di atas 20 cenderung tidak memiliki masalah pada disfungsi ereksi setelah mengonsumsi dua hingga tiga cangkir kopi per hari, jika dibandingkan dengan mereka yang menghindari salah satu jenis stimulan ini.

Salah satu peneliti, David Lopez, Dr.P.H., M.P.H., mengungkapkan disfungsi ereksi sangat erat kaitannya dengan pria yang kelebihan berat badan. Hal tersebut membuatnya berencana untuk membuat penelitian lanjutan tentang bagaimana penggunaan kafein untuk mengatasi disfungsi ereksi berpengaruh pada kelompok pria dengan berat badan berbeda.

Disfungsi ereksi sangat erat kaitannya dengan pembuluh darah. Rekan peneliti, Run Wang, M.D., mengatakan kafein pada kopi memiliki khasiat yang mirip dengan viagra. Efek stimulan yang ditemukan pada secangkir kopi dapat memperlancar peredaran darah, sehingga organ intim dapat ereksi dengan sempurna.

Minum kopi bukanlah satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan untuk terhindar dari masalah disfungsi ereksi. terdapat lima strategi guna menghindari masalah disfungsi ereksi.

Bagi Anda, para pria, strategi lainnya untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi yakni berhentilah merokok, turunkan berat badan, lakukan latihan fisik dengan berjalan kaki, hindari menggosok penis dengan benda keras, dan beristirahat setelah melakukan hubungan seks. (fmz/bb)

Comments
Loading...