Kuliner di Jepang “Dorayaki Sampai Ice Cream Sakura”

Judi

judi

Makanan Nikmat di Jepang akan membuat kalian Fenomen betah berada di negara Jepang

 

Fenomagz – Negara Jepang yang sangat terkenal dengan tokoh kartun, anime bahkan manga. Membuat negara ini sangat terkenal di telinga wisatawan baik wisatawan lokal di Jepang sampai dengan wisatawan yang bertempat tinggal di luar Negara Jepang. Karena terkenalnya Jepang membuat negara ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan mulai karena ingin merasakan kuliner sampai dengan objek wisatanya. Masyarakat di Indonesia berbondong-bondong mengunjungi negara ini pada saat musim-musim tertentu seperti musim sakura dan musim-musim menarik di Jepang.

Selain itu juga Jepang memiliki objek wisata yang sangat terkenal di seluruh dunia yaitu Disney Land yang merupakan taman bermain yang luas. Di Jepang sendiri ada beragam jenis Disneyland yang bisa Fenomen kunjungi ketika sedang berada di Jepang.

Ketika berada di Jepang banyak hal bisa Fenomen lakukan mulai dari melakukan wisata alam sampai dengan mencoba beragam transportasi publiknya yang sangat nyaman untuk Fenomen gunakan ketika sedang berada di Jepang. Karena di Jepang memiliki kereta cepat yang disebut dengan Shinkansen. Tetapi fenomen tidak akan pernah bisa melewatkan hal yang paling menarik ketika di negara ini yaitu makanannya yang nikmat akan membuat Fenomen ketagihan saat mencobanya.

Sebelumnya negara ini sering dikenal oleh banyak orang dengan istilah negara matahari terbit. Sudah diakui oleh dunia kalau negara ini memiliki banyak sekali ragam kuliner yang sangat sayang jika dilewatkan. Makanan yang nikmat dan unik di negara Jepang siap membuat lidah Fenomen bergoyang. Seperti tidak mau kalah dengan tanah air kita yaitu Indonesia dalam urusan kuliner negara Jepang juga selalu mengembangkan kulinernya.

Salah satu makanan yang pernah ada pada salah satu kartun yaitu kartun doraemon yaitu dorayaki merupakan makanan yang menyerupai pancake dengan beragam isi di dalamnya mulai dari cokelat sampai dengan greentea menjadi incaran turis ketika disana. Selain itu juga ketika musim panas Fenomen wajib mencoba ice cream sakura yang bahan dasarnya dibuat dari kelopak bunga sakura.(FMZ/AS)

Comments
Loading...