Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kuliner Legendaris Di Malang

0

Inilah makanan legendaris yang harus Fenomen cicipi

 

Fenomagz – Sebagai salah satu negara yang memiliki iklim tropis membuat Indonesia banyak sekali tempat-tempat yang menjual es krim, sebut saja salah satunya Kota Malang. Fenome dapat mencicipi sebuah tempat es krim yang sudah sangat melegenda di Kota ini yaitu Toko Oen.

Salah seorang wisatawan menceritakan pengalamannya mengkonsumsi es krim di Toko Oen yang memang terkenal jadul tetapi nikmat. Es krim jadul yang sudah sangat melegenda ini tidak pernah mengubah rasa dari pada es krimnya karena itu lah yang membuat Toko Oen selalu ramai dikunjungi oleh para penikmat es krim.

Berdasarkan ceritanya Toko Oen yang menjual es krim nikmat ini terletak di Jalan Jendral Basuki Rahmat no. 5. Terletak tidak jauh dari kota Malang. Tempat ini sangat strategis sehingga bila Fenomen ingin kesini sangat mudah untuk dikunjungi karena tempat ini bisa Fenomen sambangi dengan menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi.

Bila Fenomen kesini kesan yang klasik dan jadul akan langsung terasa karena dengan dekorasi yang memiliki jendela besar, pilar yang ada didalam ruangan serta warna warni yang dominan dengan putih. Kemudian untuk tempat duduk yang digunakan meja yang bulat dengan pendampingnya kursi rotan yang memiliki kedudukan rendah.

Fenomen akan semakin merasakan suasana yang jadul dan klasik pada saat dilayani oleh pelayan toko Oen yang menggunakan pakaian jadul tahun 1930 yaitu pelayan pria menggunakan kopiah sedangkan wanitanya menggunakan gaun yang panjangnya selutut.

Baca juga:   Rela Mengantri Untuk Sebuah Ice cream

Toko Oen juga memberikan pelayanan one stop service dengan beragam pilihan menu mulai dari appetizer, main course, dan tentunya es krim sebagai dessert. Sebagai kuliner yang sarat nilai historis, Toko Oen menjadi salah satu destinasi wajib jika berkunjung ke kota Malang.

Bukan hanya turis lokal, melihat para bule sedang menyantap es krim dan kongkow-kongkow sudah menjadi pemandangan umum. Bila Anda sedang jalan-jalan di kota ini, tak ada salahnya untuk singgah dan mencicipi es krim jadul. Karena belum lengkap rasanya jika berkunjung ke Malang tapi tak mampir ke Toko Oen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...