Fenomagz
Unleash the Wild Side

Makan Kurma Sehari 3 kali Bisa Meningkatkan Libido

Selama ini, orang mungkin hanya tahu makan kurma bisa mengatasi sembelit, mencegah anemia dan sumber energy

 

FENOMAGZ – Manfaat mengkonsumsi kurma untuk kesehatan sangat bervariasi. Selama ini, orang mungkin hanya tahu makan kurma bisa mengatasi sembelit, mencegah anemia dan sumber energy. Manfaat mengkonsumsi kurma tidak hanya itu, anda dapat mengkonsumsi 3 kurma setiap hari untuk menuai manfaat lebih dari buah ini.

Berikut beberapa manfaat mengkonsumsi 3 kurma setiap hari untuk kesehatan fenomen, yuk mari kita simak bersama :

Baik untuk jantung

Orang dengan masalah jantung dianjurkan untuk mengkonsumsi kurma teratur. Taruh beberapa kurma di segelas air di malam hari. Keesokan paginya, campurkan kurma dan air bersama. Anda bisa mengkonsumsi campuran ini beberapa kali dalam sehari untuk mencegah serangan jangantung.

Mengurangi tekanan darah tinggi

Kurma mengandung rendah natrium, namun kalsium dalam jumlah tinggi. Selanjutnya, porsi 5-6 kurma mengandung 80 mg magnesium. Hal ini membantu dan melancarkan pembuluh darah. Selanjutnya, mengkonsumsi 370 mh magnesium setiap hari membantu menstabilkan tekanan darah.

Perlindungan terhadap stroke

Buah ini diketahui menstabilkan system saraf, karena mengandung sejumlah besar potassium. Mengkonsumsi potassium dalam jumlah banyak dapat menurunkan risiko mengalami stoke hampir 40 persen.

Tingkatkan libido

Konsumsi beberapa kurma dam masukkan ke dalam mengkuk berisi susu kambing pada malam hari. Selain itu, tambahkan kapulaga dan madu ke dalamnya, lalu minumlah campuran ini di pagi hari. Kombinasi sehat ini diketahui bisa meningkatkan libidopada pria dan wanita dari segala umur ini adalah salah satu manfaat terbaik dari makan 3 kurma setiap hari. (fmz/pz)

Baca juga:   Peyronie, Penyakit yang Membuat Penis Bengkok
Comments
Loading...