Fenomagz
Unleash the Wild Side

Mengkonsumsi Makanan Berlemak ini Meningkatkan Kesehatan tubuh

Tidak juga kok, ternyata ada makan berlemka yang mempromosikan kesehatan tubuh fenomen lho

 

FENOMAGZ – Kata siapa makan tinggi lemak sepenuhnya jahat bagi tubuh fenomen? Tidak juga kok, ternyata ada makan berlemka yang mempromosikan kesehatan tubuh fenomen lho.

Yuk berikut ini ada beberapa makanan bberlemak yang baik untuk fenomen konsumsi dengan cara rutin :

Kuning telur

Anda perlu mengkonsumsi kuning telur. Tidak hanya kaya akan lemak kuning telur merupakan sumber vitamin A, vitamin B, kolin, dan selenium. Selain itu, kuning telur mengandung karotenoid dan vitamin D yang tinggi.

Alpukat

Buah ini kaya akan lemak omega 9. Alpukat sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit dan system pencernaan. Alpukat juga menyediakan elektrolit yang diperlukan tubuh, seperti potassium, vitamin B dan asam folat.

Kacang-kacangan

Hobi mengkonsumsi kacang-kacangan, cemilan ini memiliki nutrisi  yang padat, kaya akan protein dan serat, serta antioksidan. Kandungannya ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan jantung.

Santan

Santan mengandung trigliserida yang bersifat antimikroba, guna melindungi saluran pencernaan dan mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya. Anda juga bisa menambahkan santann ke kari yang meningkatkan rasa dan nilai gizi makanan. (fmz/pz)

Baca juga:   Manfaat Tidur Dengan Posisi Miring Ke Kiri
Comments
Loading...