Fenomagz
Unleash the Wild Side

Makanan dengan Kandungan Protein Terbanyak

0

Inilah daftar makanan yang memiliki kadar protein yang paling tinggi dan rendah lemak

 

Fenomagz – Protein merupakan zat organic yang kompleks memiliki kandungan molekul yang sangat tinggi yang terdapat kandungan amino serta beberapa ikatan peptida.

Zat yang terkandung dalam protein adalah karbon, hydrogen, oksigen, nitrogen dan kadar sulfur serta fosfor. Protein memiliki pengaruh yang sangat besar untuk tubuh. Fenomen wajib mengkonsumsi protein karena sangat berguna untuk perkembangan sel tubuh serta dapat membantu fenomen untuk menjaga kekebalan tubuh. Untuk itu fenomen wajib mengkonsumsi protein setiap harinya. Dan dibawah ini adalah beberapa makanan yang mengandung protein paling tinggi.

Sushi, merupakan makanan yang berasal dari Jepang terdiri dari nasi kemudian dibentuk membulat bersamaan dengan lauk. Makanan yang ada dalam sushi bisa berupa sayuran, hidangan laut, bisa mentah atau yang sudah dimasak. Sushi memiliki kandungan protein yang sangat tinggi dan rendah lemak.

Telur, merupakan salah satu makanan yang mengandung sumber protein paling tinggi. Faktanya mengkonsumsi satu butir telur sama dengan mengkonsumsi tujuh gram protein dan dengan lemak jenuh sebanyak dua gram.

Tenderloin ayam, setiap tenderloin memiliki berat sekitar satu hingga satu setengah sampai dengan dua ons. Hal ini dapat mempermudah fenomen untuk mengontrol porsi makan. Mengkonsumsi dua tenderloin sama dengan mengkonsumsi tiga ons protein.

Dada ayam, makanan ini memiliki daging rendah lemak makanan ini bisa fenomen konsumsi bersama dengan potongan roti dengan menggunakan toppin mustard serta sayur bayam. Makanan ini sangat cocok untuk mengontrol lemak karena jenis makanan mengandung lemak yang rendah.

Baca juga:   Beberapa Makanan yang bisa Memicu Migrain

Daging sirloin, daging yang berasal dari bagian belakang sapi ini sangat cocok untuk fenomen konsumsi karena mengandung banyak protein dan memiliki kadar lemak yang rendah. Selain itu harga daging sirloin lebih murah daripada daging sapi yang sudah dipotong.

Ikan, jika fenomen mengkonsumsi ikan yang segar dapat membuat asupan protein fenomen meningkat. Selain itu juga ikan merupakan jenis makanan yang hampir tidak ada lemaknya.

Susu murni, sebagai salah satu sumber protein yang pas untuk tubuh fenomen. Walaupun tidak mengandung protein dalam kadar jumlah yang besar tetapi fungsinya cukup menakjubkan untuk tubuh.(FMZ/AS)

Comments
Loading...