advertisement

Makanan Diet Yang Dianggap Buruk Padahal Menyehatkan

judi

Bagi kalian yang sedang diet pasti memilih makanan adalah hal yang wajib, ternyata banyak makanan yang ternyata sehat dan diabaikan

 

Fenoamgz – Fenomen yang memiliki berat badan berlebih pasti akan melakukan diet. Pada saat melakukan diet makanan yang dikonsumsi akan dipilih dan makanan yang akan dikonsumsi lebih berhati hati dan mengurangi jumlah porsi makan.

Para pelaku diet sering kali kebinggungan karena banyaknya informasi tentang pola makan diet yang baik dan benar karena banyaknya informasi tentang diet yang bermunculan. Terkadang hal ini membuat para pelaku diet malah melupakan konsumsi makanan yang sehat pada saat diet.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang sering terlupakan oleh para pelaku diet.

Keju, Keju disebut buat ketagihan seperti obat-obatan. Faktanya,menurut survei Universitas Michigan tentang makanan yang paling sulit dimakan dalam jumlah sedang atau dihilangkan dari pola makan, keju menempati posisi tengah.

Pemanis makanan atau buatan, Pemanis buatan disebut sebabkan kanker. Pada penelitian awal, disebutkan, pemanis buatan tidak memuaskan keinginan akan asupan manis sehingga tidak efektif batasi keinginan makanan manis secara keseluruhan.

Garam, Garam disebut sebabkan sakit jantung dan kenaikan berat badan. Namun belum jelas apakah konsumsi garam dalam jumlah sedang berefek negatif atau positif.  tidak ada bukti kuat apakah mengurangi asupan garam juga turunkan risiko serangan jantung, stroke atau kematian.

Segala jenis karbohidrat, Karbohirdrat termasuk nasi, roti, sereal dan kentang berkontribusi pada kenaikan berat badan. Membatasi asupan karbohidrat olahan (biasanya warna produk lebih putih) ide bagus, tetapi tidak semua buruk.Karena karbohidrat adalah sumber energi.

Mengkonsumsi ikan,  Menurut laporan, salmon, makerel, dan tiram pada perairan Atlantik dan Pasifik masih dianggap pilihan bagus.

Mengkonsumsi telur,  Faktanya, meskipun tinggi kolesterol (1 telur 186 mg), sebagian besar tidak menaikkan kolesterol darah. Hal tersebut berlaku pada kelinci, dan kelinci bukan manusia.

Minuman bersoda, Minuman soda banyak ada di supermarket dengan berbagai rasa dan disebut sebabkan batu ginjal, menghilangkan kalsium dari tulang, dan kelupas enamel gigi. Proses itu tidak menambah gula, kalori, atau kafein. Jadi poin bukan pada karbonasi, namun label nutrisi minuman, apakah menggunakan gula tambahan atau tidak.(FMZ/AS)

Comments
Loading...