Fenomagz
Unleash the Wild Side

Makanan ini yang Dapat Meningkatkan Seksual Pria

Makanan khusus yang bisa pria konsumsi sebagai obat untuk melawan masalah kesehatan seksual

 

FENOMAGZ – Meningkatkan jumlah dan motilitas sperma, ada makanan khusus yang bisa pria konsumsi sebagai obat untuk melawan masalah kesehatan seksual, terutama disfunsi ereksi. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat memaksimalkan kesehatan seksual pria.

bayam

bayam

Bayam merupakan sumber magnesium yang dapat membantu melebarkan pembulu darah. Aliran darah yang lebih baik ke alat kelamin dapat menciptakan gairah yang lebih besar, baik untuk pria atau pun wanita. Bayam dan sayuran hijau lainnya seperti brokoli, kubisa, lobak, dan bok choy juga merupakan sumber magnesium yang baik untuk pria.

Teh tawar

Teh tawar

The tawar dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh untuk meningkatkan kesehatan seksual dan kemampuan otak, meningkatkan memori, suasana hati, dan focus, the tanpa gula merupakan alternative yang sangat baik untuk pergantian minuman ringan yang sarat gula.

Buah yang kaya vitamin C

Buah yang kaya vitamin C

Pria yang mengkonsumi sedikit 200 miligram vitamin C sehari dapat meningkatkan jumlah dan motilitas sperma,  pria yang mengalami masalah kesuburan mampu menghamili pasangan mereka setelah mengkonsumsi suplemen vitamin C selama 60 hari. Pada beberapa pria, kesuburan dapat dipulihkan hanya dalam 4 hari.

Telur

Telur

Terlur kaya akan vitamin B6 dan B5 keduanya dapat membuat menyeimbangkan hormone, mengurangi stress, dan sangat penting bagi kesehatan libido.

Ikan

Ikan

Ikan dapat membantu meningkatkan kadar dopamine di otak yang bisa memicu gairah,  keduanya memiliki sifat anti inflamasi yang dapat melwan pembekuan darah dan aritmia jantung, mempromosikan fungsi otak yang lebih baik, dan mencegah demensia.

Baca juga:   Tips Mendapatkan Sperma Kuat, Sehat dan Subur

Oatmeal

Oatmeal

Makan oatmeal adalah salah satu cara alami untuk meningkatkan testossteron. Testosterone adalah hormone pria yang memainkan peran penting dalam gairah seks dan kekuatan orgasme, baik pada pria dan wanita. Dan oatmeal mengandung l-arginine, asam amino yang dapat meningkatkan oksida bitrat yang dapat mengurangi kekuatan pembuluh darah. L-arginin juga kerap digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi.

Tiram dan kerang

Tiram dan kerang

Tiram mentam telah lama dikenal sebagai obat alami untuk meningkatkan fungsi seksual pria. Tiram juga mengandung lebih banyak seng daripada kebanyakkan makanan lainnya, dan mineral ini dipercaya dapat meningkatkan libido dengan membuat produksi testosterone. (fmz/pz)

Comments
Loading...