Makanan Laut Dapat Membuat Kegiatan Seks Menjadi Bergairah, Benar atau Salah?

ini dia penjelasan mengenai makanan laut

pasangan yang konsumsi makanan laut dua kali dalam satu minggu akan mengalami lonjakan dalam aktivitas seksual

FENOMAGZ – Bagi para pengantin yang baru, keinginan untuk meraih lebih banyak kegiatan bercinta menjadi dambaan tersendiri bagi para pasangan. Untuk memulai langkah yang tepat, Anda dan pasangan Anda dapat mulai untuk mengonsumsi makanan laut.

Baca juga: Suka Mengerang Saat Berhubungan Seksual? Berikut Jenis-Jenis Dari Erangan!

Cobalah makan malam dengan salmon. Ternyata konsumsi makanan laut akan membuat Anda lebih banyak berhubungan seks.

Makanan laut dapat meningkatkan dorongan seks pria dan wanita. Selain itu, meningkatkan kualitas sperma dan telur. Temuan ini dipublikasikan dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism berjudul “Seafood Intake, Sexual Activity, and Time to Pregnancy”.

Menurut penelitian, pasangan yang konsumsi makanan laut dua kali seminggu mengalami lonjakan dalam aktivitas seksual. Tak hanya salmon, pasangan juga bisa makan ikan-ikan laut lain, seperti tuna.

Pasangan sebenarnya 39 persen lebih banyak berhubungan seks setelah mereka konsumsi makanan laut. Hasil lainnya, 92 persen wanita yang konsumsi makanan laut lebih cepat hamil, dalam jangka waktu setahun.

“Hasil penelitian menunjukkan, suami-istri harus konsumsi lebih banyak makanan laut agar mereka merasakan manfaat kesuburan yang maksimal,” kata peneliti Audrey Gaskins. (fmz/bb)

Comments
Loading...