Fenomagz
Unleash the Wild Side

Makanan Menjijikan Ternyata Mengandung Nutrisi

Makanan Menjijikan Ternyata Mengandung Nutrisi tetapi hal ini memiliki manfaat yang baik untuk Fenomen loh

Fenomagz – Bagi Sebagian orang kalau makanan yang sehat bernutrisi tinggi dan mengandung hal yang menyehatkan tubuh adalah makanan yang dimasak dengan tingkat kebersihan dan pengolahan yang super bersih. Selain itu banyak yang beranggapan kalau makanan yang berlendir, memiliki warna kecoklatan dan memiliki bau maka akan di identifikasi sebagai makanan yang tidak sehat.

Beberapa peneliti membuat hal ini terbantahkan kalau ternyata makanan yang sehat dan kaya akan nutrisi tidak selalu harus memiliki tekstur yang bagus dan dimasak dengan bahan olahan yang menarik. Faktanya ada beberapa makanan yang terlihat menjijikan tetapi ternyata baik untuk kesehatan dan memiliki kandungan nutrisi yang tinggi loh Fenomen. Dan ini adalah beberapa makanan yang terdaftar sebagai makanan sehat dan bernutrisi.

Daging babat, bagi fenomen yang tidak mengetahui babat adalah jeroan sapi yang sangat banyak dikonsumsi oleh mareka yang tinggal di Indonesia. Untuk orang yang sudah mencoba makan babat dan suka dengan teksturnya pasti akan menganggap makanan itu enak dan akan ketagihan namun bagi mereka yang tidak suka akan terlihat menjijikan.

Sumsum sapi, salah satu bagian pada sapi yang ternyata menyehatkan dan banyak mengandung nutrisi adalah sumsum sapi. Hal ini terbukti dari mulai banyaknya masyarakat Indonesia yang suka mengkonsumsi sumsum sapi. Biasanya sumsum sapi akan direbus dengan air kaldu sapi sebelum di hidangkan. Selain sehat ternyata sumsum sapi terbukti banyak mengandung kolagen yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit Fenomen.

Baca juga:   Beberapa Makanan Sehat Yang Membuat Bau Badan

Ikan sarden, bila mendengar ikan sarden yang terbesit diotak Fenomen pastilah ikan dalam kaleng yang mudah diolah. Tetapi hal ini berbeda ikan sarden yang dimaksudkan saat ini adalah ikan sarden segar. Salah satu jenis ikan ini bisa dibilang kalau memiliki aroma yang amis, namun dibalik amis yang terkandung ikan ini banyak mengandung lemak omega 3 dan vitamin B12.

Untuk Fenomen yang suka melihat makanan hanya dari tampilannya saja sebaiknya segera di kurangi ya soalnya ngk semua makanan yang menjijikan terlihat seperti itu loh.(FMZ/AS)

Comments
Loading...